KASUS SUBANG TERUPDATE: Hasil Gelar Perkara Membuktikan dan Mengungkap Saksi - Saksi

- 1 Juli 2022, 10:59 WIB
Para penyidik dan pihak kepolisian yang akan segera mengungak nama pelaku kasus Subang./YouTube/ Wahyu sEno
Para penyidik dan pihak kepolisian yang akan segera mengungak nama pelaku kasus Subang./YouTube/ Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Mengungkap perkara kasus Subang Jawa Barat yang sudah terjadi 10 bulan lamanya tetapi penyidikan ini masih belum juga berakhir dan belum juga mengumumkan pelakukan pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Mengenai hal ini sudah berjalan hampir satu tahun perkara kasus Subang Jawa Barat belum juga terungkap siapa pelakunya kurang lebih sudah 10 bulan kita terus memantau.

Dari mulai kejanggalan-kejanggalan dari beberapa saksi dan juga penemuan barang bukti serta ilustrasi cara si pelaku melakukan tindak kejahatan keji ini.

Hal ini karena semata-mata kita semua hanya ingin untuk terus memberitakan perkaranya tidak hilang dan juga rasa penasaran terhadap siapa sebenarnya pelakunya dan bagaimana wajah si pelaku ini.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tangkap Pembunuh Yang Buang Mayatnya di Kali Pesanggrahan

Tapi pihak kompolnas dan juga pihak ahli forensik serta penyidik dari kepolisian Polres Subang dan juga Polda Jawa Barat sudah melakukan gelar perkara untuk mengungkap perkara Subang Jawa Barat yang terus kita pantau ini.

Lalu apa saja yang mereka bahas dalam gelar perkara ini yang didatangi oleh ahli forensik Polri yang juga dari tim penyidik lainnya dari Polres Subang Jawa Barat dan juga dari penyidik Polda Jawa Barat.

Mereka semua menghadiri dalam gelar perkara yang dilakukan pihak kompolnas dan dari beberapa media yang memberitakan pernyataan dari ketua harian kompolnas yaitu Benny Mamoto mengenai pernyataan dari hasil gelar perkara pilih jari kemudian video CCTV semua sudah oke.

Saat ini para penyidik masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif ada beberapa saksi yang sedang didalami dan ada beberapa saksi juga yang sedang dalam proses untuk dilakukan pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x