KASUS SUBANG UPDATE: Polda Jabar Tidak Pernah Mengeluarkan Data Ini, Saksi Ini Jelas Berbohong

- 3 Juli 2022, 10:10 WIB
Terkait kasus Subang, Polda Jabar tidak pernah mengeluarkan data seperti yang diungkapkan saksi yang jelas telah berbohong mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Terkait kasus Subang, Polda Jabar tidak pernah mengeluarkan data seperti yang diungkapkan saksi yang jelas telah berbohong mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /Instagram/@kabidhumaspoldajabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Inilah info paling update terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, Kabupaten Subang, atau yang biasa disebut kasus Subang.

Info paling update mengungkapkan bahwa Polda Jabar hingga saat ini tidak pernah mengeluarkan data yang pernah diungkapkan oleh salah satu saksi dalam kasus Subang tersebut.

Hal ini berarti bahwa saksi kasus Subang yang menyatakan data tersebut jelas telah berbohong dalam memberikan keterangan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Minggu 3 Juli 2022 Mengenai Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Sebagaimana kita tahu bahwa penyelidikan kasus Subang hingga saat ini telah memakan waktu lebih dari 10 bulan.

Dan hingga saat ini pelaku pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang tersebut belum juga ditetapkan dan belum juga ditemukan.

Pihak penyidik Polda Jabar, yang mendalami kasus Subang hingga saat ini telah mengumpulkan keterangan dari 121 saksi dan mengumpulkan setidaknya 216 barang bukti.

Baca Juga: Tak Masuk Liga Champions, Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

Namun, dari sekian banyak keterangan dari saksi-saksi tersebut tidak ada yang benar-benar jelas menunjukkan kepada keberadaan dari pelaku kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube LURUSKAN YouTube Anjas di Thaland YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x