HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pangandaran Undang Sejumlah Tokoh

- 5 Juli 2022, 15:23 WIB
Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat bersama jajarannya usai memperingati hari Bhayangkara ke 76, Senin, 5 Juli 2022.
Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat bersama jajarannya usai memperingati hari Bhayangkara ke 76, Senin, 5 Juli 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Tampak sejumlah pejabat pemerintah, tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Forkopimda menghadiri Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Pangandaran, Selasa, 5 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pangandaran Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hidayat mengatakan, sebelum melaksanakan kegiatan syukuran hari Bhayangkara ke 76, dirinya telah mengikuti upacara bersama seluruh jajaran Polri se-Indonesia melalui virtual bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Dalam sambutanya, bapak Presiden menyampaikan di hari Bhayangkara ke 76 ini Polri yang Presisi bisa mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," kata Hidayat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Pelaku Belum Terungkap? Keluarga Berharap Hal Ini

Ia menyampaikan alasan kenapa pemulihan ekonomi menjadi tema dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, karena Indonesia masih mengalami masa pandemi meskipun sekarang sudah menurun, dan sekarang mulai ada peningkatan kembali.

"Dan kita mulai berusaha, dalam hal ini pemerintah berusaha untuk memulihkan ekonomi. Maka dengan adanya Polri bisa mendukung dan membantu laju pembangunan, tentunya dengan memelihara dan menjaga Kamtibmas, seperti di Kab Pangandaran," ujar AKBP Hidayat.

Baca Juga: Rumah Tangga Arya Saloka Dikabarkan Retak, Putri Anne Akhirnya Angkat Bicara

Dalam acara syukuran hari Bhayangkara ini, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat juga menyerahkan penghargaan kepada Polsek terbersih yang diraih oleh Polsek Cigugur sebagai juara kesatu, Polsek Kalipucang juara kedua dan Polsek Padaherang juara ketiga.

"Kami juga memberikan penghargaan kepada Polwan termuda dan Polisi tertua yang mau menjalani masa pensiun," pungkasnya ***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x