INFO KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Sidik Jari Yosep di TKP Ada Dimana-Mana, Dia Terbukti Menjadi Pelakunya?

- 5 Juli 2022, 16:39 WIB
Banyak sidik jari Yosep di TKP, saat ini Yosep akan ditetapkan menjadi tersangka dalam pembunuhan ibu dan anak ini.
Banyak sidik jari Yosep di TKP, saat ini Yosep akan ditetapkan menjadi tersangka dalam pembunuhan ibu dan anak ini. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Subang Jawa Barat yang terjadi pada 18 Agustus 2021 ini masih saja belum terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Tetapi ada salah satu saksi dalam pembunuhan ini yang di curigai selama ini yaitu Yosep. Yang menjadi kejanggalan selama ini yaitu terkait Yosep yang didampingi oleh kuasa hukum padahal Yosep ini adalah pihak dari keluarga korban.

Bahkan Yosep ini adalah suami sekaligus ayah dari kedua almarhuma. Yosep meminta kuasa hukumnya untuk mencari keadilan terhadap kasus Subang yang menewaskan anak dan istrinya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sakit Hati, Putri Delina Tuduh Ibu Tirinya Merampas Harta Sule


Bahkan selama ini pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat belum juga menangkap pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak ini.

Yosep ini dalam perkara pembunuhan ibu dan menggunakana kuasa hukum karena ingin terbebas dari saksi terperiksa.
Pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat mengungkap pelakunya.

Kemungkinan Yosep ini tidak mau perkara Pembunuhan ibu dan anak ini terungkap, Kemungkinan Yosep menutup-nutupi dan juga beralibi agar perkaranya tidak bisa terungkap.

Yosep ini Kemungkinan tahu siapa orang-orang yang terlibat dalam meninggalnya anak dan istrinya. Yosep mengungkap pernyataan bahwa hanya beralibi saja dan didampingi oleh kuasa hukum.

Baca Juga: Tak Terima Dikalahkan, Raisa-Anya Geraldine Tantang Hesti Purwadinata dan Erika Carlina Tanding Ulang

Dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini diawal-awal Yosep sangat-sangat dicurigai oleh keluarga almarhumah Tuti. Apalagi Yosep adalah orang terakhir yang keluar dari rumah tempat kejadian perkara dan juga orang yang pertama kali melaporkan ke kantor kepolisian Polsek jalancagak.

Ternyata Yosep ini didampingi oleh kuasa hukum sudah antisipasi karena nantinya dia akan dikambinghitamkan dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini yang seolah-olah bahwa Yosep lah dalang dibalik meninggalnya anak dan istrinya.

Kemungkinan Yosep ini bisa terlibat dalam hal menutupi siapa pelakunya dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini. Dalam upaya tindakan kejahatan ini yang pertama mengapa Yosep malam itu keluar rumah dan tidur di rumah istri mudanya.

Padahalkan Pagi harinya Yosep tidak datang lagi untuk mengambil alat bermain golf. Mengapa Yosep tidak sekalian membawanya saat malam hari dia keluar dari TKP.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Yosep Bahagia ! Akan Mengutuk Pelaku Ini dan Tidak Akan Pandang Bulu


Kenap Yosep ini memilih untuk kembali lagi di pagi harinya dan beralasan untuk mengambil alat bermain golf. Ternyata hal ini menimbulkan kecurigaan tersendiri terhadap Yosep.

Mengapa malam harinya tidak sekalian membawa alat bermain golfnya jika dipagi harinya Yosep ini berjanji untuk bermain golf.

Maka hal ini sampai saat ini masih terus dipertanyakan apalagi saat itu masih dalam rangka ppkm darurat yang semua aktivitas diliburkan.

Dalam perkara kasus Subang Jawa Barat ini memanglah banyak sekali kejanggalan dari Yosep. Dalam meninggalnya istri dan anaknya setidaknya Yosep ini mengetahui siapa orang yang kemungkinan terlibat dalam meninggalnya anak dan istrinya.

Tetapi Yosep memilih tidak mau mengatakannya hanya saja mencurigai saksi Ramdhanu bisa saja kecurigaan dari Yosep ini bahwa saksi Ramdhanu bisa melibatkan dalam perkara ini dan meminta kepolisian Subang Jawa Barat untuk memeriksanya lebih intensif lagi terhadap saksi Ramdhanu.

Baca Juga: Inilah Deretan Pelatih Sepak Bola yang Suka Merokok, Salah satunya Slaven Bilic


Ssebaliknya saksi Ramdhanu juga malah mencurigai Yosep bahkan berani menyebut dan mengatakan bahwa Yosep yang terkait dalam perkara ini.

Kesaksian dari orang dekat kedua almarhumah ini malah saling tuding satu sama lainnya dan juga menyulitkan serta membingungkan penyidikan dalam perkara kasus Subang ini.

Namun upaya pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat sampai saat ini terus dilakukan untuk mengetahui dan menangkap siapa pelak dan dalang pembunuhan ibu dan anak ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x