TERBARU KASUS SUBANG: Ini Fakta Tentang Danu; Sumy Hastry Paparkan Ciri Pelaku, Yoris, Yosep Apa Kabar?

- 5 Juli 2022, 17:06 WIB
Dalam kasus Subang, Danu, Yosep, dan Yoris memiliki  fakta Yeng berbeda terkait kejahatan pembunuhan ibu dan anak, Sumy Hastry telah umumkan ciri pelaku.
Dalam kasus Subang, Danu, Yosep, dan Yoris memiliki fakta Yeng berbeda terkait kejahatan pembunuhan ibu dan anak, Sumy Hastry telah umumkan ciri pelaku. /YouTube/Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih membahas perkembangan terbaru mengenai penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang yang hingga saat ini belum terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Info terbaru kali ini membahas terkait fakta tentang Danu dan juga tentang ciri dari pelaku kasus Subang sebagaimana diungkapkan ahli forensik Polri, Dr. Sumy Hastry.

Selain itu, info terbaru kali ini juga akan membahas terkait kabar tentang Yosep dan juga Yoris, yang juga sering dibicarakan dalam kasus Subang tersebut.

Baca Juga: 10 Murid Terkuat di Classroom of the Elite, Siapa Saja?

Sebagaimana kita tahu bahwa Danu, Yoris, dan Yosep adalah tiga saksi yang paling banyak mendapat sorotan dalam kasus Subang ini.

Bukan tanpa alasan, Danu, Yosep, Yoris, memang banyak menunjukkan gelagat yang bisa dibilang cukup janggal selama penyelidikan kasus Subang ini dilakukan.

Sehingga adalah hal yang sangat wajar jika banyak masyarakat yang berasumsi bahwa Danu, Yoris, dan juga Yosep diduga terlibat dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Sidik Jari Yosep di TKP Ada Dimana-Mana, Dia Terbukti Menjadi Pelakunya?

Namun, apakah benar Danu, Yoris, dan juga Yosep memiliki keterlibatan dan peran besar dalam terjadinya peristiwa kasus Subang?

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube LURUSKAN YouTube Anjas di Thaland YouTube Wahyu sEno YouTube Hastry Forensik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x