INFO KASUS SUBANG PALING BARU: Ternyata Saksi Yosep Mengapa Terus Dicurigai Pelakunya Hal Ini Alasannya

- 5 Juli 2022, 22:08 WIB
 Saksi Yosep didampingi oleh kuasa hukumnya selalu menjadi korban fitnah dalam kasus pembunuhan istri dan anaknya /Youtube Wahyu Seno
Saksi Yosep didampingi oleh kuasa hukumnya selalu menjadi korban fitnah dalam kasus pembunuhan istri dan anaknya /Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang hingga kini belum terungkap.

Selama penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, penydik telah memeriksa ratusan saksi, salah satunya Yosep.

Bahkan Yosep kadang sering dipojokkan sebagai pelakunya. Padahal penyidik belum menentukan siapa pelakunya.

Baca Juga: Usut Tuntas Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Umat Oleh ACT

Meski telah memerisak banyak saksi, kepolisian Subang juga belum dapat mengungkap perkara ini, sempat juga ada asumsi bahwa kemungkinan adanya oknum yang terlibat yang menutupi perkara ini.

Namun kemungkinan itu belum bisa dibenarkan karena pihak kepolisian daerah jawa barat sampai saat ini terus melakukan upaya untuk mencari siapa pelakunya.

Seperti ketua harian kompolnas bapak Benny Mamoto yang sudah melakukan gelar perkara untuk mengungkap perkara Subang yang sungguh pelik ini.

Kesulitan pihak kepolisian daerah Subang Jawa barat untuk mengungkap perkara ini karena minimnya para saksi yang berkata jujur dan yang paling karena tempat kejadian perkara (TKP) sudah teracak-acak.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Mudah dan Gratis

Kejanggalan demi kejanggalan dari Pak Yosep Hidayah yang kemungkinan Pak Yosep Hidayah memang mengetahui atau bahkan menutupi siapa pelakunya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x