INFO KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Banyak yang Bohong, Penyidik Akan Lalukan Pemeriksaan Ulang

- 6 Juli 2022, 22:18 WIB
Tangkapan layar youtube subang hijau Penyidik akan kembali periksa para saksi yang berbohong dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Tangkapan layar youtube subang hijau Penyidik akan kembali periksa para saksi yang berbohong dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyidikan tragedi pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah hampir setahun, tapi belum juga terungkap. Para saksi banyak berbohong.

Untuk itu pihak penyidik akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang yang berbohong.

Siapa dalang dan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang belu Kasus Subang yakni pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di jalan Cagak, Subang, Jawa Barat Agustus tahun lalu masih menyimpan banyak misteri.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Ini Akan Diperiksa Penyidik, Tersangka Akan Segera Ditetapkan

Kasus subang sudah jadi buah bibir pembicaraan bagi berbagai pihak yang masih mengikuti jejak dan perkembangan peristiwa pembunuhan ini.

Seperti diketahui sebelumnya, pada kasus Subang ini terdapat kejanggalan dari para saksi seperti adanya kunci otomatis mobil Alphard, dan adanya penyuruh dari Banpol terhadap Danu untuk membersihkan bak mandi di TKP.

Yang menjadi kejanggalan pada kasus subang tersebut salah satunya adalah apakah kunci otomatis mobil Alphard tersebut ada keberadaanya? Apakah mereka berbohong?

Baca Juga: Build Lesley Tersakit 2022 Mobile Legend, Jangan Kaget Kalau Savage

Hal ini menjadi buah bibir masyarakat atas kasus subang ini supaya penyelidikan terhadap saksi dilakukan kembali.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, Benny J. Mamoto mengatakan adanya saksi yang akan secara khusus untuk melihat alternatif motif pembunuhan kasus subang ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x