KASUS SUBANG UPDATE: Polda Jabar Sudah Umumkan Nama Tersangka? Ini Faktanya

- 10 Juli 2022, 14:52 WIB
Polda Jabar dikabarkan telah umumkan nama tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang, benarkah, ini faktanya.
Polda Jabar dikabarkan telah umumkan nama tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang, benarkah, ini faktanya. /Instagram/@kabidhumaspoldajabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Penyelidikan kasus Subang hingga saat ini masih dilakukan oleh pihak penyelidik dari Polda Jabar.

Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang ini sudah memakan waktu hampir sebelas bulan lamanya.

Ada info update yang beredar yang menyebutkan bahwa Polda Jabar telah umumkan nama dari tersangka kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Resep Gulai Daging Sapi Empuk Anti Gagal, Cocok Jadi Menu Pelengkap Saat Hari Raya

Namun, apakah kabar dan info update tentang telah diumumkannya nama tersangka kasus Subang oleh Polda Jabar tersebut benar adanya? Inilah faktanya.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini belum ada rilis terbaru dari Polda Jabar mengenai perkembangan dari penyelidikan kasus Subang tersebut.

Namun, meski demikian, Polda Jabar di jauh-jauh hari sebetulnya telah mengumumkan bahwa pihak penyidik sebetulnya terus melakukan pendalaman terhadap kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Tak Mau Orang Tuanya Cerai! Njan Jemput Nathalie, Sule Langsung Minta Maaf!?

Selain itu, Polda Jabar juga pernah mengungkapkan bahwa pihak penyidik sudah mengerahkan sejumlah ahli untuk membongkar siapa tersangka dalam kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x