KASUS SUBANG TERKINI: Pasangan Ini Cemas dan Ketakutan, Dugaan Kuat Polda Jabar Mengarah ke YS dan YT?

- 27 Juli 2022, 09:15 WIB
Yanti dan Yoris diduga terlibat dalam meinggalnya ibu dan anak di Subang Jawa Barat tersebut. Diduga ada dugaan kuat yang mengarahnya.
Yanti dan Yoris diduga terlibat dalam meinggalnya ibu dan anak di Subang Jawa Barat tersebut. Diduga ada dugaan kuat yang mengarahnya. /Tangkap layar Youtube Poppy Amalia/

PRIANGANTIMURNEWS - Dilihat dari perkembangan kasus Subang yang selama ini dugaan serta asumsi, bahwa kemungkinan Yoris dan juga istrinya Yanti ini ada keterlibatan atas meninggalnya adik kandung dan juga ibu kandung Yoris dalam kasus Subang tersebut.

Perkara kasus Subang Jawa Barat yang belum juga ada penetapan siapa yang akan dijadikan tersangka dalam pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Kemungkinan juga Polda Jabar ini meyakini bahwa mereka berdua ini terlibat dalam perkara kasus Subang.

Penyidik kepolisian Polda Jabar ini memanglah sudah menemukan dugaan siapa orang-orang yang terkait dalam meninggalnya almarhumah Tuti dan juga Amalia dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG HOT: Ys dan Yt Sudah Tidak Bisa Mengelak Lagi, Mereka Berdua Menyerahkan Diri?! Cek Faktanya!

Selama ini dugaan serta asumsi dalam kasus Subang bahwa Yoris dan juga istrinya Yanti ini ada keterlibatan atas meninggalnya adik kandung dan juga ibu kandung Yoris.

Bisa saja saksi bernama Wahyu ini adalah saksi yang bisa untuk membantu mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Diketahui saksi kasus Subang bernawa Wahyu ini dekat dengan ketua Yayasan yaitu Yoris yang tidak lain Yoris ini adalah anak tertua dari almarhumah Ibu Tuti.

Maka pasti saat ini Polda Jabar sedang berupaya untuk mencari bukti untuk bisa menetapkan nama-nama yang sudah diduga terkait dalam pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Tabiat Yosep dalam Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Ini Sudah Terungkap!?

Lalu apakah nama-nama yang sudah dikantongi dan diduga terlibat dalam perkara kasus Subang ini salah satunya adalah Yoris dan Yanti.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x