Tabir Misteri Kasus Subang: Diduga 2 Saksi Ini Berpotensi Besar Menjadi Tersangka? Cek Fakta!!

- 2 Agustus 2022, 15:03 WIB
Ilustrasi 2  Saksi yang menjadi sorotan dalam kasus Subang ini
Ilustrasi 2 Saksi yang menjadi sorotan dalam kasus Subang ini /Tangkapan Layar Youtube Koin Seribu77/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang tidak lama lagi menginjak 12 bulan saat ini sudah terdapat titik temu tentang saksi saksi kasus Subang,

Penentu dari bukti DNA kasus Subang yang dijumpai oleh tim penyidik Polda Jabar pastinya dalam setiap tindak kejahatan seperti halnya kejahatan di Subang Jawa Barat ini.

Tentulah terdapat 2 saksi penentu dan berpotensi yang dapat memberikan petunjuk serta dapat membantu penyidik Polda Jabar ini menangkap tersangkanya.

Saksi penentu di dalam perkara Subang yaitu Yosep dan juga saksi Danu lantaran cuma mereka berdua inilah yang terdapat jejak sidik jari di lokasi TKP.

Baca Juga: Sosok Intelijen Bongkar Sosok Hubungan Spesial Istri Ferdy Sambo Putri Candrawati & Brigadir J

Fakta Yosep dan Danu merupakan orang yang mempunyai akses keluar-masuk kediaman TKP terlebih Yosep yang setiap harinya selalu berjumpa serta bersama di dalam kediaman TKP.

Di sisi lain saksi Danu merupakan orang yang juga mempunyai akses keluar masuk ke kediaman TKP kasus Subang yang tidak lain saksi Danu ini merupakan keponakan dari almarhumah Tuti,

Bahkan pada Pagi harinya sebelum malam peristiwa itu terjadi saksi Danu datang untuk meminta uang terhadap almarhumah Amel sebesar 10 ribu.

Saksi Danu serta juga Yosep ini malah saling tuduh serta saling memojokkan satu sama lain.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x