KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

- 4 Agustus 2022, 13:44 WIB
Ilustrasi penyelidikan kasus Subang Jawa Barat  yang masih belum terungkap.
Ilustrasi penyelidikan kasus Subang Jawa Barat yang masih belum terungkap. /YouTube Wahyu Seno


PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan pembunuhan ibu dan anak atau kasus Subang. Masih terus dilaksanakan pemeriksaan oleh Polda Jabar untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya.

Salah satunya yakni memeriksa lagi bukti yang ditemukan di TKP kasus Subang yaitu rekaman CCTV. Diketahui bahwa rekaman CCTV ini menjadi bukti yang begitu cukup membingungkan dalam mengungkap siapa dalang dari kasus Subang ini.

Diperolehnya bukti berupa rekaman CCTV ini harus kembali diperiksa. Hal ini dilaksanakan agar rekaman CCTV ini bisa menjadi bukti kuat dalam kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa rekaman CCTV ini telah ditemukan. Pihak Polda Jabar telah menemukan bukti baru berupa rekaman CCTV yang mana mulai dari awal kasus Subang yang terjadi  hingga hari ini.

Bukti perkara kasus Subang ini sudah terdapatnya 55 titik rekaman CCTV. Rekanan CCTV tersebut ternyata ada satu titik bagian dari rekaman CCTV yang telah menghilang diduga satu titik rekaman CCTV ini dihilangkan oleh pelaku kasus Subang .

Diketahui sampai saat ini bahwa perkara kasus Subang sampai saat ini belum juga terungkap siapa pelakunya. Tetapi Polda Jabar sudah mengantongi nama-nama yang akan dijadikan tersangka dalam perkara kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Hampir Menginjak Satu Tahun, Yoris dan Keluarga Lakukan Hal Ini!

Namun Polda Jabar sampai saat ini masih belum mengungkapkan siapa pelakunya. Dan yang dicurigai oleh Polda Jabar yaitu saksi Ramdhanu dan Yosep.

Jejak pelaku kasus Subang ini datang dan juga keluar dari tempat kejadian perkara kasus Subang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x