Kasus Subang Terbaru: Tak Ikut Campur Soal Yayasan? Yanti Kini Akhirnya Buka Suara?!

- 5 Agustus 2022, 10:37 WIB
Ilustrasi Yanti Istri Yoris saksi Kasus Subang
Ilustrasi Yanti Istri Yoris saksi Kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/


PRIANGANTIMURNEWS - Selepas diam dalam waktu lama terdiam Yanti Jubaidah istri Yoris Akhirnya menjawab tuduhan banyak pihak mengenai kasus yang menimpa ibu dan anak di Subang.

Tuduhan kepada Yanti Jubaidah yang juga saksi kasus Subang mengenai keberadaannya di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Tak cuma hal itu mengenai kegiatannya di hari kasus Subang yang terjadi pada ibu mertua serta iparnya yakni Tuti Suhartini serta juga Amalia Mustika Ratu,

Dalam kesaksian sebelumnya Yanti memberi pengakuan Tengah mengantar anaknya ke PAUD ketika mertuanya Yosep Hidayah menelponnya di pagi selepas kasus tersebut,

Baca Juga: Kok Diblokir Semua, Gimana Nasib Mereka? Fakta PSE dan Tagar Blokir Kominfo Yang Ramai Dimedsos

Yosep yang baru tiba ke kediaman korban akan mengabarkan bahwasanya Tuti serta Amel diculik kesaksian yang tim mengantar anak ke PAUD inilah yang dianggap aneh oleh warganet.

Warganet juga mempertanyakan kendaraan apa yang digunakan Yanti ke PAUD mengingat dirinya tidak dapat mengendarai motor.

Yanti memperoleh pertanyaan tersebut Teteh pakai apa ke PAUD ucap Yoris pakai sandal gaya Yanti Seraya tersenyum kalau nggak pakai sandal Ya kotor imbuhnya.

Diikuti gelak tawa Yoris selepas Yoris mempertegas keterangannya Yanti akhirnya menjawab apabila ketika itu dirinya cuma berjalan kaki ke PAUD.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x