KASUS SUBANG TERKINI: Yoris Panik, Kunci Mobil Alphard dan Rumah Menjadi Bukti Kuat, Ternyata Ini Orangnya!?

- 5 Agustus 2022, 14:41 WIB
TKP kasus Subang, beserta saksi dan bukti kuat.
TKP kasus Subang, beserta saksi dan bukti kuat. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan perkara kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak di Subang Jawa Barat adalah pengelola dan juga bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Korban kasus Subang ini ditemukan di dalam bagasi mobil mewah Alphard miliknya sendiri.

Perkara kasus Subang ini sampai menghebohkan warga selitar. Diketahui Polda Jabar dalam menangani perkara kasus Subang ini sudah banyak mendapatkan bukti dan juga pernyataan dari saksi-saksi lama maupun pernyataan dari saksi-saksi baru kasus Subang.

Bahkan juga rekaman CCTV sudah didapat sebanyak 55 titik oleh Polda Jabar. Namun para saksi kasus Subang ini malah membuat penyidikan bingung seperti bersandiwara satu sama lainnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Tetapi dalam perkara kasus Subang
ini ada beberapa bukti yang bisa untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya dan bukti itu adalah kunci rumah tempat kejadian perkara dan juga kunci mobil Alphard.

Apakah para pelaku ini memiliki duplikat kunci-kunci tersebut ataukah para pelaku kasus Subang ini mengetahui tempat penyimpanan kunci masuk area rumah tempat kejadian perkara kasus Subang.

Lalu siapakah orang yang sering memegang kunci-kunci itu dialah pelaku sebenarnya atau juga orang yang terlibat dalam meninggalnya kedua korban kasus Subang.

Tentunya para pelaku kasus Subang  ini bisa masuk ke dalam rumah tempat kejadian perkara artinya dia tahu letak penyimpanan kunci rumah tempat kejadian perkara kasus Subang yang biasa disimpan oleh kedua almarhumah atau oleh keluarganya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x