KASUS SUBANG UPDATE: PARAH! Rekaman CCTV Ini Jadi Bukti Kuat, Dua Wanita Ini Diduga Pelakunya?

- 6 Agustus 2022, 11:57 WIB
Penyelidikan kasus Subang temuan bukti baru.
Penyelidikan kasus Subang temuan bukti baru. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan kasus Subang yang sudah sudah memasuki bulan Agustus dimana perkara pembunuhan ibu dan anak ini terjadi.

Beberapa temuan bukti perkara kasus Subang ini Polda Jabar menemukan 55 titik yang terekam CCTV dari mulai perbatasan Subang sampai ke rumah TKP kasus Subang.

Ada sosok wanita yang terekam CCTV, tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang tepatnya di pencucian mobil.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Yoris Panik, Kunci Mobil Alphard dan Rumah Menjadi Bukti Kuat, Ternyata Ini Orangnya!?

Wanita tersebut membuang bungkusan sesuatu diduga asumsi mencuat bahwa sosok wanita yang terekam CCTV itu mirip dengan istri muda Yosep saksi kasus Subang sekaligus suami dan ayah korban.

Banyak yang berasumsi dalam perkara kasus Subang ini bahwa yang terekam CCTV tersebut adalah istri muda Yosep M dan juga bersama istri Yoris yaitu YN

Apakah sosok wanita yang terekam CCTV dalam kasus Subang ini adalah YN dan M, salah satunya terlihat jelas rekaman CCTV di mana yang mengendarai motor nmax berwarna biru adalah laki-laki dan juga wanita seperti halnya sepasang kekasih.

Rekaman CCTV yang didapat dari tempat pencucian mobil dan juga supermarket Alfamart dalam rekaman tersebut terlihat wanita membuang bungkusan, dan wanita itu mirip sekali dengan istri muda Yosep yakni M yang dijadikan saksi dalam kasus Subang ini.

Dari bukti rekaman CCTV ini ada asumsi bahwa mereka bertemu dan datang bersama-sama ke rumah TKP kasus Subang pada malam itu.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Jika di sinkronkan bahwa istri Yoris yaitu YN yang Pagi harinya setelah kejadian pembunuhan ibu dan anak, tidak ada dirumahnya melainkan sedang berada di sekolah PAUD untuk mengantar anaknya benar atau tidaknya sampai saat ini belum tahu kebenarannya.

Padalah saat itu sedang PPKM darurat dimana aktivitas belajar-mengajar sedang dirumah. Dugaan yang mencuat dalam kasus Subang saat ini adanya iri hati serta sakit hati terhadap kedua almarhumah karena kedua almarhumah sukses dalam mengelola yayasan.

Bisa saja perkara kasus Subang ini karena istri muda Yosep yakni M sakit hati digantikan jabatannya oleh almarhumah Amalia sebagai bendahara keuangan di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Kemungkinan juga perkara kasus Subang ini membuat istri Yoris yaitu YN iri hati terhadap almarhumah Amalia yang bisa membeli mobil baru atau bisa juga istri Yoris ini ingin memiliki mobil Alphard milik almarhumah Tuti.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Namun karena Tuti mengucapkan sumpah serapah sebelum kejadian kasus Subang ini bahwa tidak ada yang boleh memakai dan meminjam mobilnya maka hal inilah yang kemungkinan membuatnya sakit hati karena hanya Yoris yang sering memakai mobil Alphard tersebut.

Dalam unggahan di social media Facebook istri Yoris membuat status dengan judul My Alphard seperti seolah-olah Alphard itu adalah miliknya bahkan postingan postingannya selalu dengan mobil Alphard.

Sosok wanita yang juga termasuk orang dekat kedua korban ini bisa saja salah satunya terkait dalam perencanaan atau juga bisa saja terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak ini dan dua sosok wanita itu adalah M dan juga YN istri muda Yosep dan juga istri Yoris.***

 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x