KASUS SUBANG UPDATE: PARAH! Rekaman CCTV Ini Jadi Bukti Kuat, Dua Wanita Ini Diduga Pelakunya?

- 6 Agustus 2022, 11:57 WIB
Penyelidikan kasus Subang temuan bukti baru.
Penyelidikan kasus Subang temuan bukti baru. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan kasus Subang yang sudah sudah memasuki bulan Agustus dimana perkara pembunuhan ibu dan anak ini terjadi.

Beberapa temuan bukti perkara kasus Subang ini Polda Jabar menemukan 55 titik yang terekam CCTV dari mulai perbatasan Subang sampai ke rumah TKP kasus Subang.

Ada sosok wanita yang terekam CCTV, tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang tepatnya di pencucian mobil.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Yoris Panik, Kunci Mobil Alphard dan Rumah Menjadi Bukti Kuat, Ternyata Ini Orangnya!?

Wanita tersebut membuang bungkusan sesuatu diduga asumsi mencuat bahwa sosok wanita yang terekam CCTV itu mirip dengan istri muda Yosep saksi kasus Subang sekaligus suami dan ayah korban.

Banyak yang berasumsi dalam perkara kasus Subang ini bahwa yang terekam CCTV tersebut adalah istri muda Yosep M dan juga bersama istri Yoris yaitu YN

Apakah sosok wanita yang terekam CCTV dalam kasus Subang ini adalah YN dan M, salah satunya terlihat jelas rekaman CCTV di mana yang mengendarai motor nmax berwarna biru adalah laki-laki dan juga wanita seperti halnya sepasang kekasih.

Rekaman CCTV yang didapat dari tempat pencucian mobil dan juga supermarket Alfamart dalam rekaman tersebut terlihat wanita membuang bungkusan, dan wanita itu mirip sekali dengan istri muda Yosep yakni M yang dijadikan saksi dalam kasus Subang ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x