Waduh! Rumah Makan Tahu Sumedang di Limbangan Garut Kebakaran

- 8 Agustus 2022, 11:26 WIB
Ilustrasi kebakaran.
Ilustrasi kebakaran. /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Rumah Makan Tahu Sumedang yang berada di jalan raya Limbangan, Kabupaten Garut, kebakaran, Minggu 7 Agustus 2022 malam.

Kebakaran tersebut menghanguskan seluruh tempat Rumah Makan Tahu Sumedang yang berada di jalan raya Limbangan, Kabupaten Garut.

Saat ini pihak Kepolisian Resort Garut sedang menyelidik penyebab kebakaran menghanguskan seluruh tempat Rumah Makan Tahu Sumedang di Jalan Raya Limbangan.

Baca Juga: Inilah 3 Hari Terbaik Puasa di Bulan Muharram, Lengkap Bacaan Niat Puasa dan Do'a Buka Puasa

Kepala Polsek Limbangan, AKP Uus Susilo mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan seluruh tempat Rumah Makan Tahu Sumedang di Jalan Raya Limbangan

"Kami sudah turun untuk melakukan olah TKP (Tempat kejadian peristiwa) dan memang betul kebakaran sedang dalam penyelidikan," ungkap AKP Uus Susilo, Senin 8 Agustus 2022, dikutip dari antaranews.com.

Uus Susilo menjelaskan kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WIB itu, tidak menimbulkan korban jiwa, karena pada saat kejadian kondisi rumah makan Sumedang sudah tutup dan tidak ada pelanggan.

Baca Juga: 10 Syarat-Syarat Sah Wudhu, Simak Penjelasan Berikut Ini

"Kebakaran Rumah Makan Tahu Sumedang, berlokasi di jalan nasional Bandung-Tasikmalaya tepatnya di Kampung Cilangir, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x