KASUS SUBANG UPDATE: Heboh! Polda Jabar Ungkap Kesamaan Sketsa Dengan Tersangka Ini, Cek Faktanya!

- 12 Agustus 2022, 09:29 WIB
Sosok tersangka kasus Subang yang diamankan dari Tanjung Priok.
Sosok tersangka kasus Subang yang diamankan dari Tanjung Priok. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan penangkapan pelaku kasus Subang ini yang kurang lebih hampir satu tahun. Namun pihak Polda Jabar belum menentukan dan merilis siapa tersangka kasus Subang sebenarnya.

Polda Jabar saat itu yang baru menjabat berjanji akan segera merilis nama-nama yang sudah dikantongi atau nama terduga yang terlibat dalam kasus Subang.

Dari semua perkembangan dan pengembangan penyidikan kasus Subang yang dilakukan Polres Subang Jawa Barat dan juga Polda Jabar yang diduga sudah menemukan beberapa bukti dan juga beberapa pernyataan dari saksi-saksi kasus pembunuhan ibu dan anak.

Pada waktu itu 100 lebih saksi baru dimintai keterangan mengenai meninggalnya ibu dan anak ini dan juga  ahli pakar menyebutkan bahwa sketsa wajah dari kepolisian Polda Jabar juga menggambarkan terduga pelaku kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Heboh! Polda Jabar Amankan Seorang Pria yang Dicurigai di TKP!? Cek Faktanya!

Namun semua fakta-fakta yang didapat oleh pihak kepolisian Polda Jabar sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dimana dan bagaimana perkembangannya kasus Subang.

Tetapi baru-baru ini tepatnya hari inu bahwa setahun jadi misteri tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat akhirnya ditangkap dan ternyata bukan orang sembarangan.

Rumor pelaku kasus Subang sudah tertangkap adalah masih fifty-fifty. Memang benar adanya penangkapan salah seorang tersangka di daerah Tanjung Priok saat itu bahkan tersangka kasus Subang ini katanya ialah orang yang saat dimana kejadian meninggalnya ibu dan anak pada tanggal 17 Agustus 2021 ada di lokasi tempat kejadian perkara.

Bahkan gambar dari ahli sketsa wajah pada kasus Subang ini pihak kepolisian Polda Jabar ungkap bahwa hampir menyerupai atau sama dengan orang tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Publik Kaget! Tiga Pengakuan Yanti dalam Perkara Ini, Nomor Satu Bikin Emosi!

Sampai akhirnya orang itu ditangkap di kantor kepolisian Jakarta Selatan dan saat ini masih sedang diinterogasi dan diperiksa lebih lanjut dan nantinya jika memang tersangka ini ada kaitannya dengan meninggalnya ibu dan anak atau dalam perkara kasus Subang.

Maka tersangka tersebut akan dibawa ke kantor Polda Jabar untuk ditindaklanjuti karena memang ketika kepolisian Polda Jabar menggambarkan sketsa wajah terduga pelaku kasus Subang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x