KASUS SUBANG UPDATE: Gempar! Yosep Minta Keadilan Kepada Presiden, dan Ungkap Hal Ini!?

- 13 Agustus 2022, 07:31 WIB
Menjelang satu tahun perkara pembunuhan ibu dan anak ini Yosep minta keadilan kepada Presiden Jokowi.
Menjelang satu tahun perkara pembunuhan ibu dan anak ini Yosep minta keadilan kepada Presiden Jokowi. /DeskJabar/Ririn Fitri Hastuti/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan kasus Subang yang telah menewaskan ibu dan anak yakni almarhumah Tuti dan Amalia.

Tak disangka, perkara kasus pembunuhan ibu dan anak atau kasus Subang yang mau genap satu tahun ini Yosep meminta sesuatu kepada Presiden.

Yosep menyampaikan sebuah surat kepada Presiden mengenai perkara kasus Subang ini. Yosep dalam suratnya mengatakan bahwa:

Bersama dengan surat ini saya atas nama kepala keluarga suami dan orang tua kedua korban yaitu istri dan anak saya atas nama Tuti suhartini almarhum dan Amalia Mustika Ratu binti Yosep ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan kejadian terburuk di kehidupan saya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Fakta dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak, Diduga Orang Terdekat Terlibat! Siapa Saja?

Yaitu kasus yang menimpa keluarga saya bahwa pada tanggal 18 Agustus 2021 telah terjadi pembusukan yang mana korbannya adalah istri dan anak kandung saya, ungkap Yosep dalam suratnya.

Yosep minta keadilan terhadap kasus Subang uni kepada Presiden Jokwi soal kasus pembunuhan ibu dan anak ini yang telah menewaskan istri dan anak tercintanya.

Yosep adalah suami sekaligus ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang Ini Yosep meminta keadilan kepada Presiden Jokwi.

Yosep meminta perlindungan dan kepastian hukum terhadap kasus yang menimpa anak dan istrinya yang kini disebut kasus Subang yang terjadi pada tanggal 2021 lalu.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Heboh! Polda Jabar Ungkap Kesamaan Sketsa Dengan Tersangka Ini, Cek Faktanya!

Sejak 18 Agustus 2021 kini kasus Subang sudah hampir satu tahun pembunuhan terhadap istri dan anak saya belum juga terungkap pembunuhnya.

Saya memohon kepada Presiden Joko Widodo kiranya bapak Jokowi untuk membantu agar polisi mengungkap pelaku pembunuh istri dan anak saya, imbuh Yosep.

Namun katanya sudah ada titik terang tetapi sampai satu tahun masih gelap gulita bagi kami, ungkap Yosep pada 12 Agustus 2022.

Yosep juga meminta agar Presiden Jokwi mendesak pihak Kepolisian untuk segera mengungkap pelaku pembunuhan dari istri dan anaknya tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Heboh! Polda Jabar Amankan Seorang Pria yang Dicurigai di TKP!? Cek Faktanya!

Menjelang peringatan satu tahun lamanya kasus Subang ini, Yosep berharap sekali perhatian dari Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Perkembangan pembunuhan ibu dan anak ini menjelang peringatan satu tahun kasus Subang sejumlah pemerhati mulai melakukan aktivitasnya.

Namun ada juga yang sangat hawatir bahwa nasib kasus Subang ini bakal lebur dan hilang.

Kini sudah menjelang satu tahun peringatan kejadian pembunuhan ibu dan anak kasus tewasnya almarhumah Tuti dan juga anaknya Amalia yang mayatnya ditemukan pada bagasi mobil Alphard.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Publik Kaget! Tiga Pengakuan Yanti dalam Perkara Ini, Nomor Satu Bikin Emosi!

Seperti halnya kasus Brigadir J yang di instruksi Presiden Jokowi harus usut tuntas perkaranya kemudian ditetapkan langsung ada tersangka lainnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x