KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Minta Bantuan Presiden Karena Polda Jabar Belum Merilis Tersngka Sampai Saat ini!

- 13 Agustus 2022, 13:37 WIB
Yosep dan Kuasa Hukum Rohman Hidayat Saat Konferensi Pers beri ultimatum untuk Presdiden agar usut tuntas perkara meninggalnya istri dan anak kandungnya.
Yosep dan Kuasa Hukum Rohman Hidayat Saat Konferensi Pers beri ultimatum untuk Presdiden agar usut tuntas perkara meninggalnya istri dan anak kandungnya. /YouTube/Subang Hijau/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini ternyata pihak keluarga kedua korban kasus pembunuhan ibu dan anak yakni Yosep Hidayah yang akhirnya berani untuk meminta bantuan kepada Presiden Jokowi untuk mengungkap perkara kasus Subang.

Kini bahwa Yosep Hidayah keluarga kedua korban kasus Subang ini memohon agar perkara meninggalnya istri dan anaknya segera ditindaklanjuti oleh Polda Jabar.

Yosep Hidayah meminta dan memohon kepada Presiden Jokowi agar pihak kepolisian Polda Jabar untuk bisa menemukan pelaku perkara kasus Subang.

Yosep Hidayah memohon agar perkaranya segera ditindaklanjuti karena pihak kepolisian di wilayah Subang Jawa Barat hanya mengatakan kami sudah menemukan titik terang dan sudah menemukan nama-nama terduga terkait dalam meninggalnya kedua alhamarhumah.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Terungkap! Yosep Beri Ultimatum Ke Presiden!

Dan itulah ucapan dari Yosep Hidayah yang oleh kuasa hukumnya sambil terbata-bata menahan rasa kesedihan atas meninggalnya istri dan juga anak kandungnya dalam perkara kasus Subang ini.

Yosep Hidayah meminta dan memohon kepada Presiden Jokowi, untuk pihak kepolisian di daerah Subang Jawa Barat ini khususnya Polda Jawa Barat apalagi kapoldanya saat itu baru yaitu Irjen Pol Suntana.

Bahkan Irjen Pol Suntana juga berjanji akan segera merilis tersangkanya dan itulah ucapan yang diucapkan oleh Yosep Hidayah bahwa Yosep Hidayah memohon agar kepolisian daerah Subang Jawa Barat mengusut benar-benar perkara kasus Subang ini.

Perkembangan perkara kaus Subang Jawa Barat ini hingga sampainya Yosep Hidayah memberanikan diri ditemani oleh kuasa hukumnya untuk mengatakan dan memohon kepada Presiden Joko Widodo agar perkara kasus Subang ini cepat ditindaklanjuti dan diusut tuntas.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Fakta dari Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak, Diduga Orang Terdekat Terlibat! Siapa Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x