Truk Fuso Hantam Sejumlah Kendaraan di Jalan Raya Sukabumi Cianjur, 5 Orang Tewas Tertabrak

- 14 Agustus 2022, 19:43 WIB
Bagian depan bangunan rumah yang hancur  terhantam truk fuso. Kecelakaan maut melibatkan Truk Fuso dan sejumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur.
Bagian depan bangunan rumah yang hancur terhantam truk fuso. Kecelakaan maut melibatkan Truk Fuso dan sejumlah kendaraan di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

PRIANGANTIMURNEWS - Truk Fuso hantam sejumlah kendaraan di jalan raya Sukabumi Cianjur Jawa Barat. Truk Fuso menabrak sejumlah kendaraan roda dua dan empat.

Akibat kecelakaan beruntun itu, lima orang tewas seketika. Selain itu sejumalh kendaraan juga rusak.

Truk Fuso pengangkur terpung terigu tersebut menghalangi hampir menutup seluruh badan jalan. Sehingga akses pengguna jalan pun sempat terganggu.

Baca Juga: TERBARU, Kumpulan Twibbon HUT Kemerdekaan RI ke 77, Desain yang Menarik Download di Sini

"Truk Fuso tabrak 2 mobil dan 3 motor terjadi di Jalan Cianjur, mengakibatkan 5 orang tewas dan 4 orang sekarat."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 14 Agustus 2022.

Kecelakaan maut merenggut 5 nyawa terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Sukabumi-Cianjur di Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

"Kecelakaan maut berawal saat truk Fuso bernomor polisi F 9125 WA melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur."kata Kanit Gakkum Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan.

Baca Juga: Skuad Real Madrid untuk Hadapi Almeria, Eden Hazard akan Tampil?

Kejadian kecelakaan truk Fuso saat menempuh jalan menurun dan menikung ke kiri diduga sopir hilang kendali dan menabrak sejumlah kendaraan.

Sejumlah kendaraan yang ketabrak truk Fuso salah satunya truck double, mobil Toyota Kijang dan tiga unit sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x