Tersangka Kasus Subang: Pria Berinisial S Diduga Berada Di TKP Saat Kejadian, Keluarga Korban Tidak Kenal?

- 15 Agustus 2022, 12:18 WIB
Berita update kasus Subang meyebut bahwa pria berinisial S telah dipulangkan kembali oleh Polda Jabar, ini alasannya
Berita update kasus Subang meyebut bahwa pria berinisial S telah dipulangkan kembali oleh Polda Jabar, ini alasannya /Kolase Foto/Kabid Humas Polda Jabar/Pria berinisial S/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada terduga tersangka yang sempat ditangkap Polda Jawa Barat yang diduga memiliki keterkaitan dengan kasus Subang.

Terduga tersangka kasus Subang ini sempat ditindaklanjuti dan juga dimintai keterangan, karena diduga berada di TKP tewasnya ibu da anak di Ciseuti, Jalan Cagak, Subang. 

Namun dari hasil keterangan Yoris Raja Amarullah beserta beberapa kerabat keluarga korban kasus Subang bahwa mereka tidak kenal pria berinisial S yang sempat ditangkap Polda Jabar tersebut.

Baca Juga: Gudang Penampung BBM di Kenali Besar, Kota Jambi Kebakaran, Ruko Hingga Sejumlah Mobil Habis Terbakar

Lantas siapakah terduga tersangka pria berinisial S ini? mengapa disebut berada di TKP saat peristiwa kasus Subang ini terjadi.

Apakah terduga tersangka ini bukan warga Jalan Cagak, Kampung Ciseuti? ataukah dia warga di daerah lain yang sedang melintas saat itu?

"Sang pria berinisial S ini telah dilakukan pendalaman karena diperoleh petunjuk bahwa yang bersangkutan berada di TKP (kasus Subang) saat kejadian," kata Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo.

Baca Juga: Update Kasus Ferdy Sambo Terbaru: LPSK Beri Justice Collaborator, Bharada E Terpisah dari Tersangka Lainnya

"Kita masih belum memperoleh data yang lebih detail lagi sehingga yang bersangkutan tetap kita jadikan sebagai saksi," kata Kadiv Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x