KASUS SUBANG TERBARU: Kaget! Ternyata Tertangkapnya Pria Berinisial S Ada Bukti Kuat Temuan DNA dan Signal HP!

- 16 Agustus 2022, 18:09 WIB
Benny Mamoto yang diduga ungkap ada temuan baru selepas tertangkapnya pria berinisial s.
Benny Mamoto yang diduga ungkap ada temuan baru selepas tertangkapnya pria berinisial s. /YouTube/SUBANG HIJAU (JACK)/



PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini  diketahui dalam perkara kasus Subang
Polda Jabar menangka yang diduga tersangka kasus Subang yang berinisial S.

Tetapi tidak lama kemudian Polda Jabar pulangkan lagi tersangka kasus Subang tersebut. Ini keterangan dari Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan bahwa tertangkapnya seorang lelaki berinisial S.

Dulu menurut Benny Mamoto ada penemuan DNA serta signal HP di TKP. Masyarakat mendoakan bahwa temuan tersebut bisa mengungkap siapa tersangka kasus Subang tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDTAE: Keluarga Korban Panik! Polda Jabar Ungkap Ada Bukti Kuat, Siap-Siap Jadi Tersangka!?

Kini perkara pembunuhan ibu dan anak yang menginjak satu tahun lamanya sempat ada kabar dari Kombespol Ibrahim Tompo Kabid humas Polda Jabar yang mengatakan bahwa adanya penangkapan seseorang pria berinisial S yang berada di lokasi perkara pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Yang diduga masih saksi di dalam kasus Subang. Tetapi beberapa hari kemudian pria berinisial S itu di pulangkan oleh Polda Jabar. 

Keterangan yang ternyata ada kabar TKP kasus Subang rusak barang bukti hilang, CCTV tidak ada yang di depan TKP itu yang di SMA 1 yang katanya hilang atau rusak.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Publik Kaget, Ada Bukti Kuat yang Ternyata Keluarga Sendiri Terlibat! Siapa Saja?

Mengenai perkara kasus Subang ini yang sudah satu tahun lamanya belum juga ada titik terang. Semoga saja ucapan Ibrahim Tompo yang mengatakan bahwa ini adalah saksi kunci ini nanti akan diperiksa kembali jika diperlukan.***


Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x