KASUS SUBANG TERBARU, Garis Polisi Telah Dilepas, Polda Jabar serahkan Rumah TKP pada Keluarga, Apa Alasannya?

- 18 Agustus 2022, 18:05 WIB
Rumah TKP kasus Subang telah diserahkan pada pihak keluarga
Rumah TKP kasus Subang telah diserahkan pada pihak keluarga /YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut berita terbaru mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, atau yang dikenal dengan kasus Subang.

Penyelidikan kasus Subang Jawa Barat belum juga membuahi hasil. Info terbaru, jika pihak Polda Jabar telah melepas garis polisi di rumah TKP pembunuhan ibu dan anak.

Dilepasnya garis Polisi dan kembali menyerahkan rumah TKP pada pihak keluarga ini lantas membuat publik berasumsi jika kasus Subang ini akan ditutup.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kasus Kematian Ibu dan Anak di Subang Lambat

Jika benar kasus Subang ini ditutup, tentunya akan membuat masyarakat kecewa, lantaran misteri pembunuhan ini belum terungkap.

Seperti yang kita ketahui, jika sudah satu tahun lamanya, kasus kematian ibu dan anak yang terjadi di Kabupaten Subang Jawa Barat hingga kini masih belum terungkap.

Rabu, 18 Agustus 2021, jasad ibu dan anak, yakni Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) ditemukan di mobil mewah jenis Alphard.

Baca Juga: Suami Rini Korban Yang Meninggal Saat Balap Karung Mengaku Ikhlas

Dalam peristiwa berdarah ibu dan anak di Kabupaten Subang yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu, kini masih menyisakan misteri yang membuat teka teki dari berbagai kalangan masyarakat dan juga warga net.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x