KASUS SUBANG TERKINI: Diduga Amalia Sempat Memberikan Perlawanan Terhadap Pelaku, Benarkah? Cek Faktanya!

- 27 Agustus 2022, 13:13 WIB
Korban kasus Subang yakni almarhumah Tuti(kiri) dan almarhumah Amalia (kanan). Diduga Amalia sempat memberikan perlawanan.
Korban kasus Subang yakni almarhumah Tuti(kiri) dan almarhumah Amalia (kanan). Diduga Amalia sempat memberikan perlawanan. /YouTube/SUBANG HIJAU (JACK)/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui kini kasus Subang yang menewaskan ibu dan anak, kini masih menjadi perbincangan hangat publik.

Banyak yang mengatahan bahwa kapan kaus Subang ini berakhir dan terungkap pelaku sebenarnta.

Dalam perkara kasus pembunuhan ibu dan anak ini apakah akan diperdalam lagi dari kesaksian atau temuan ilmiah yang sempat ramai dibicarakan demi terungkapnya pelaku dan dalang dalam perkara kasus Subang ini.

Kini terutama demi keadilan untuk kedua korban kasus Subang yakni almarhumah Tuti dan Amalia.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Dokter Sumy Hastry Beberkan Soal Temuan Sidik Jari Dibeberapa Tempat!? Cek Faktanya!

Kasus pembunuhan ibu dan anak kini kuasa hukum dari keluarga korban Rohman Hidayat mengatakan sampaikan apa adanya jangan memberikan angin surga kepada masyarakat dan keluarga korban kasus Subang.

Diketahui seorang ahli forensik dari Mabes Polri dokter Sumy Hastry turun tangan dalam autopsi kedua pada saat itu agar kasus Subang ini terungkap.

Hasil autopsi kedua kasus Subang yang dilakukan oleh ahli forensik tersebut masih belum diungkapkan oleh pihak penyidik dari kepolisian.

Pada hasil autopsi pertama diketahui Amalia sempat melakukan perlawanan kepada pelaku kasus Subang tersebut sebelum akhirnya Amalia dan Tuti tewas.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Ternyata Korban Disiram Air Untuk Menghilangkan Bukti! Benarkah? Cek Faktanya!

Beberapa tanggapan dokter Sumy Hastry mengenai autopsi kedua yang dilakukan oleh tim penyidik banyak yang menduga bahwa Amalia melakukan perlawanan terhadap pelaku kasus Subang.

Almarhumah perkara kasus Subang diduga sempat mencakar-cakar dan mengisahkan bukti DNA yang tak lain yaitu seperti rambut atau kulit dikuku nya.

Penantian dalam pengungkapan kasus Subang ini masih terus dilakukan oleh banyak masyarakat namun pihak kepolisian sampai saat ini belum memberikan update lebih lanjut terkait meninggalnya Tuti dan Amalia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x