KASUS SUBANG TERBARU: Terkuak! Ternyata 11 Temuan Bukti di TKP Sangat Penting, yang Ke-7 Bikin Heran! Kenapa?

- 27 Agustus 2022, 15:50 WIB
TKP kasus Subang meningalnya ibu dan anak yakni almarhumah Tuti dan Amalia.
TKP kasus Subang meningalnya ibu dan anak yakni almarhumah Tuti dan Amalia. /YouTube/Sky Alaze/



PRIANGANTIMURNEWS - Mengenai perkembangan kasus Subang yang terjadi pada 18 Aguustus 20221 sampai saat ini pelaku tersebut belum ditetapkan juga. Kini diketahui bahwa adanya 11 temuan di TKP kasus Subang.

Baru-baru ini Polda Jabar baru saja mengamankan seorang pria berinisial S yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak atau yang kasus Subang.

Kemudian pria berinisial S tersebut diduga terlibat dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini. Kombes Pol Ibrahim Tomopo sempat mengatakan mengatakan bahwa pria berinisial S itu diamankan lantaran diduga berada di TKP kasus Subang.

Bahkan pria berinisal S ini sempat diamankan polisi pada Agustus 2022 dan menjalani pemeriksaan sebagai seorang saksi kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Diduga Amalia Sempat Memberikan Perlawanan Terhadap Pelaku, Benarkah? Cek Faktanya!

Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan  langsung bahwa pria berinisial S itu dipulangkan kembali setelah selesai dimintai keterangan oleh penyidik dari Polda Jabar terkait kasus Subang.

Hasil pemeriksaan terhadap pria berinisial S yang diduga saksi kasus Subang pun belum di umumkan oleh tim penyidik karena hanya untuk keperluan tim penyidikan saja.

Nah berikut ini 11 temuan kasus Subang yakni yang pertama adanya jejak di plafon dan tangga di tempat kejadian perkara kasus Subang. Kuasa Hukum Yosep mengakui pada pertengahan Januari 2022 bahwa klinenya didatangi oleh tim penyidik kasus Subang yang datang langsung kerumah Yosep.

Dari temuan tim penyidik Yosep mengklarifikasi soal pintu belakang tangga serta di atap yang terjadi di TKP kkasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Dokter Sumy Hastry Beberkan Soal Temuan Sidik Jari Dibeberapa Tempat!? Cek Faktanya!

Lalu temuan yang kedua adanya noda darah di salah satu baju saksi dalam kasus Subang. Yang ketiga yaitu adanya DNA puntung rokok di TKP kasus Subang.

Puntung rokok itu diduga milik salah satu saksi dalam kasus Subang ini yang sudah ada keterangannya dari Huasa Hukumnya bahwa puntung rokok juga bisa ditangani secara ilmiah untuk menyelidiki asal usul puntung rokok tersebut.

Kemudian yang keempat terdapat dua jejak kaki yang berbeda di TKP kasus Subang. Dua jejak kaki yang berbeda di TKP dikemukakan oleh Kapolres Subang.

Penemuan dua jejak kaki tersebut adalah hasil olah TKP kasus Subang yang terjadi di awal perkara kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Ternyata Korban Disiram Air Untuk Menghilangkan Bukti! Benarkah? Cek Faktanya!

Lalu yang kelima adanya anjing pelacak yang diturunkan oleh Polda Jabar ke TKP kasus Subang. Temuan yang keenam adanya isu luka salah satu saksi kasus Subang sehari setelah kejadian perkara pembunuhan ibu dan anak.

Yang ketujuh adanya perubahan waktu kematian korban kasus Subang, salah seorang pakar forensik Mabes Polri dokter Sumy Hastry mengatakan hasil otopsi kedua menghasilkan dua hal yakni koreksi dan menambahkan hasil otopsi pertama.

Jadi koreksi yang dimaksud adalah soal waktu kematian terhadap korban kasus Subang yang hingga saat ini belum juga ada keterangan dari tim penyidik kasus Subang.

Kedelapan yakni adanya temuan dari print-out rekening korban kasus Subang yakni almarhumah Amalia. Terkait hal tersebut sampai saat ini belum ada keterangannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: Yosep Menyalahi Aturan Karena Membuka Garis Polisi, Apakah Ingin Menjual Rumah TKP!?

Kesembilan data-data di dalam handphone korban kasus Subang tidak ada karena dinyatakan hilang. Yang jadi misteri saat ini tidak adanya data handphone di tempat kejadian perkara kasus Subang.

Lalu yang kesepuluh adalah temuan 55 titik-titik CCTV. Kini bukti CCTV akan sangat penting sebagai petunjuk terkait dengan kondisi terakhir di tempat kejadian perkara kasus Subang.

Tetapi kenyataannya ada CCTV di sekitar tempat kejadian perkara kasus Subang tetapi CCTV tersebut ternyata dalam keadaan mati total.

Kemudian yang terakhir yang kesebelas yaitu mengenai opir Alphard dan munculnya sketsa pelaku kasus Subang pada 29 Desember 2021.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Sandiwara Perkara Ini Mulai Babak Baru? Ada Apa Sebenarnya? Cek Faktanya!

Sketsa yang diduga pelaku kasus Subang ini sampai saat ini kelanjutannya belum jelas karena tidak ada update penjelasan dari Polda Jabar terkait sketsa foto samping dan belakang yang diduga pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x