KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Status Yoris Terbukti Bahwa Yosep yang Ingin Rumah TKP!? Benarkah? Cek Faktanya!

- 29 Agustus 2022, 20:55 WIB
Yoris yang menyebutkan orang yang ingin menguasai Yayasan
Yoris yang menyebutkan orang yang ingin menguasai Yayasan /YouTube/ Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut berita terupdate mengenai perkembangan pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang masih menjadi misteri karena belum terungkap siapa pelaku dan dalangnya.

Kejadian kasus Subang yang sudah satu tahun lamanya, belum juga terungka. Dikutip oleh priangantimurnews.com dari kanal YouTube Wahyu sEno, diketahui bahwa beberapa hari yang lalu Yosep dan Kuasa Hukumnya menuju rumah tempat kejadian perkara kasus Subang untuk melepas garis polisi.

Yosep dan Kuasa Hukumnya mencabut garis polisi tersebut dengan alasan rumah TKP kasus Subang tidak terurus dan akan ditempatinya kembali oleh keluarga kasus Subang.

Namun sebenarnya dalam proses hukum jika perkara belum selesai maka tidak diperbolehkan TKP di tempati. Lalu apakah keputusan untuk menempati rumah TKP kasus Subang tersebut sudah diberikan oleh pihak kepolisian ataukah belum.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Pernyataan Tegas Rohman Hidayat Harusnya Orang Ini yang Jadi Tersangka!? Siapa Saja?

Kini masih belum diketahui dengan adanya pernyataan resmi dari pihak kepolisian Polda Jabar sendiri apakah keluarga korban kasus Subang ingin ambil alih semua aset milik kedua almarhumah pembunuhan ibu dan anak.

Seperti ucapan Yoris yang merupakan saksi kasus Subang dalam status WhatsApp nya pernah mengatakan bahwa dia tahu siapa yang menginginkan yayasan.

Apakah jangan-jangan Yoris dan juga Yosep sedang bersandiwara untuk menguasai semua aset milik kedua almarhumah kasus Subang.

Karena perihal tersebut lah yang dijadikan rebutan dalam keluarga korban kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Terkuak! Ternyata 11 Temuan Bukti di TKP Sangat Penting, yang Ke-7 Bikin Heran! Kenapa?

Namun jika Yoris tidak bergabung dengan Yosep kemungkinan Yoris tidak akan mendapatkan apa-apa dari hasil yayasan yang dikelola almarhumah kasus Subang.

Yoris dan Yosep kemungkinan hanyalah sandiwara saja untuk menempati rumah TKP kasus Subang. Karena tidak mungkin Yosep sendirian yang akan menempati rumah TKP kasus Subang tersebut.

Jika nantinya Yosep menempati rumah TKP kasus Subang apakah akan membawa istri mudanya bernama Mimin untuk menempati rumah milik almarhumah kasus Subang itu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x