KASUS SUBANG TERKUAK: Diduga Terlibat! 3 Saksi Ini Mempunyai Akses Keluar Masuk Rumah TKP? Ini Faktanya!

- 31 Agustus 2022, 08:32 WIB
Ilustrasi Yoris yang punya akses keluar masuk rumah TKP kasus Subang
Ilustrasi Yoris yang punya akses keluar masuk rumah TKP kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Masih terkait kasus Subang, Apakah jangan-jangan Yoris Raja amanullah inilah yang juga ikut serta dalam keterlibatan meninggalnya Ibu dan juga adik kandungnya.

Diduga Yoris memberikan akses masuk ke TKP kepada para pelaku ini atau juga bahkan diantara keluarga kedua almarhumah inillah aktor dibalik meninggalnya Ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Ibu Tuti Suhartini dan juga anak gadisnya almarhumah Amalia Mustika Ratu ditemukan sudah meninggal dunia didalam bagasi mobil Alphard miliknya sendiri yang terparkir dihalaman rumahnya.

Tragis saat ditemukan keduanya tidak mengenakan pakaian sungguh sangat keji sekali tindakan para si pelaku ini sampai setega itu terhadap ibu dan juga anak gadisnya di Subang Jawa Barat.

Baca Juga: BERBURU STRIKER! Shin Taeyong Tiba Tiba Panggil 1 Striker Baru Ke Timnas U19! Makin Menjanjikan!

Banyak rumor yang beredar yang mengatakan kemungkinan jangan-jangan ada keterlibatannya di antara keluarga kedua almarhumah karena adanya rasa iri hati.

Gimana kedua almarhumah ini telah berhasil mengembangkan sebuah Yayasan selama hanya kurang lebih tiga tahun lamanya dan bahkan perekonomian kedua almarhumah ini terbilang mapan.

Hal inilah banyak rumor dan juga asumsi liar berdatangan bahwa kemungkinan rasa iri hati itu datang dari keluarga dekatnya sendiri untuk menguasai aset milik kedua almarhumah.

Tetapi rumor ini belum bisa terbukti sampai saat ini hanya saja kepolisian daerah Subang Jawa Barat mengatakan sudah ada nama-nama yang diduga terkait dalam kasus meninggalnya Ibu dan anak di kampung ciseti jalancagak Kabupaten Subang Jawa Barat ini dalam penyidikan kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu Seno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x