KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Parah! Mereka Berbohong! Sandiwara Yosep dan Yoris Akan Mewakafkan Rumah TKP!?

- 5 September 2022, 16:58 WIB
Diduga Yoris dan Yosep Sandiwara dalam perkara kasus Subang ini.
Diduga Yoris dan Yosep Sandiwara dalam perkara kasus Subang ini. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkara kasus Subang masih juga belum terungkap dan belum juga terpecahkan. Padahal perkara kasus Subang ini sudah satu tahun lebih tetapi pelakunya masih belum di tetapkan sampai saat ini.

Kini perkara kasus Subang belum juga ada titik terang pengungkapannya hanya janji-janji yang diucapkan oleh pihak Polda Jabar, tetapi faktanya janji-janji itu tidak juga ada keputusan resmi.

Minggu kemarin di hebohkan spanduk di depan rumah TKP kasus Subang, tidak lama spanduk itu di pasang tiba-tiba spanduk itu dicopot oleh orang yang tidak diketahui siapa yang melepasnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: MENGEJUTKAN! Yoris Terlibat Memberikan Akses Masuk Ke TKP!? Cek Faktanya!

Namun ada salah satu youtuber yang memasang kembali spanduk itu di depan rumah TKP kasus Subang bahkan juga permintaan dari warga jalan Cagak untuk memasang sebanyak-banyaknya spanduk itu agar Kapolri dan juga Presiden Jokowi melihatnya.

Spanduk itu di pasang akembali agar Kapolri dan Presiden bisa mengusut perkara kasus Subang ini sampai tuntas dan sampai ditemukan pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

Pihak keluarga korban pembunuhan ibu dan anak mengatakan bahwah rumah tempat kejadian perkara kasus Subang ini akan diwakafkan saja oleh keluarga kedua almarhumah.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Ternyata Ini Orangnya Yang Sudah Copot Spanduk di Rumah TKP, Auto Panik!? Siapa?

Namun hal ini belum tentu terjadi karena Yosep ingin menempati rumah tersebut, yang menyebut akan diwakafkan itu hanyalah berbohong saja. Yosep yang kemungkinan akan bersama dengan istri mudanya.

Apakah juga Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah kasus Subang ini nantinya akan diambil alih oleh Yosep.

Dalam perkara kasus Subang ini jika ingin terungkap seperti kasus Brigadir J maka Kuasa Hukum Yosep harus membuat laporan dan mengirimkan laporan itu ke Mabes Polri.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Status Yoris Terbukti Bahwa Yosep yang Ingin Rumah TKP!? Benarkah? Cek Faktanya!

Namun kini Yosep belum membuat laporan hanya saja meminta keadilan dan juga meminta agar pihak kepolisian daerah Polda Jabar untuk terus mengusutnya perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Bahkan Yosep tidak ingin perkara kasus Subang ini tidak terungkap. Kini Yosep sebagai kepala keluarga ingin terus berusaha agar perkara kasus Subang ini tidak ditutup.

Apakah hal ini hanya sandiwara saja agar  Yosep bisa menempati rumah tempat kejadian perkara kasus Subang dan juga bisa membuka lagi untuk melanjutkan yayasan yang dikelola kedua almarhumah kasus Subang.***

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Pernyataan Tegas Rohman Hidayat Harusnya Orang Ini yang Jadi Tersangka!? Siapa Saja?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x