KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

- 6 September 2022, 17:12 WIB
Diduga ucapan Yosep membuat pelaku kasus Subang pingsan ditempat.
Diduga ucapan Yosep membuat pelaku kasus Subang pingsan ditempat. /



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa sampai saat ini perkembangan kasus Subang masih juga belum diketahui pelaku pembunuhan ibu dan anak ini.

Bahkan perkara kasus Subang yang sudah satu tahun lamanya belum juga terungkap dan belum juga ditetapkan pelaku dan dalangnya.

Kini kasus Subang sudah datu tahun lebih belum selesai-selesai. Bahkan Polda Jabar belum juga menentukan siapakah otak eksekutor dibalik pembunuhan ibu dan anak ini.

Berikut ini keterangan dari Kabid Humas Polda Jabar yakni Adrianus, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan tentang temuan ilmiah di dalam kasus Subang ini yakni tentang puntung rokok dan ditemukan DNA dari puntung rokok tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Parah! Mereka Berbohong! Sandiwara Yosep dan Yoris Akan Mewakafkan Rumah TKP!?

Berikut ini penjelasan-penjelasan baik itu dari Roham Hidayat, dari Kabid Humas yakni Adrianus Meliala, bahwa disini menerangkan di dalam kasus Subang adanya temuan ilmiah dan juga Rohman Hidayat menjelaskan tentang yang ditangkap aparat kepolisian waktu kemarin di Jakarta yakni saksi pria berinisial S, ungkapnya.

Siapakah sosok pria berinisial S ini sebenarnya di dalam kasus Subang tersebut. Karena diketahui bahwa sosok pria berinisial S ini ada di TKP kasus Subang pada malam itu.

Apakah sosok pria berinisal S ini berbentuk foto seperti di sketsa. Hal tersebut tidak benar, sosok pria berinisial S ini karena tidak ada videonya mungkin ini adalah rahasia penyidikan dalam kasus Subang, jadi tidak dulu di publikasikan.

Inilah penjelasan dari Adrianus Meliala, penjelasan dari Kabid Humas, penjelasan dari Yosep, penjelasan dari Rohman Hidayat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Ternyata Ini Orangnya Yang Sudah Copot Spanduk di Rumah TKP, Auto Panik!? Siapa?

Diketahui bahwa berbagai alat tes yang mengarah pada bukti-bukti forensik itu ada dua, sebelah yang tak lekang oleh waktu yakni digital forensik puntung roko dan DNA forensik.

Pada hari-hari sebelum hari H itu juga kemudian tidak terlihat ada apa daftar record yang mencerminkan bakal terjadi pembusukan. Maka begitu susah bagi Polisi untuk kemudian mengarah pada satu orang dalam kasus Subang ini.

Jelas hari ini pihak Polda Jabar tidak menerangkan siapa dia, hubungannya dengan korban apa dengan keluarga korban apa. Seperti apa kita tidak tahu tidak di kroscek tidak disampaikan kepada publik dengan jelas dengan tegas progres.

Kini perkara kasus Subang cukup berjalan agresif ya karena sampai sekarang Polda Jabar sudah melakukan pemeriksaan terhadap 126 saksi kemudian barang bukti itu sudah sampai 216 barang bukti dalam penyelidikan kasus Subang.***

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: MENGEJUTKAN! Yoris Terlibat Memberikan Akses Masuk Ke TKP!? Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU(JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x