Babak Baru dari Kasus Subang: Benarkah Kasus ini Masuk Dark Number?

- 7 September 2022, 06:17 WIB
Suasana kasus subang di lapangan sebelum police line di copot.
Suasana kasus subang di lapangan sebelum police line di copot. /Tangkapan layar youtube subang hijau (jack)

PRIANGANTIMURNEWS – Kasus subang terus dikawal oleh berbagai pihak terutama pihak media agar kasus ini tidak dipetieskan.

Mudah-mudahan dengan banyaknya yang mengawal kasus subang, ini menjadi sebuah doa agar kasus ini cepat terungkap sesuai perkataan saksi YP yakni siapapun pelakunya tidak pandang bulu harus di hukum mati sampai diucapkan berkali-kali.

Semoga saja dengan ucapan-ucapan seperti yang dikatakan oleh saksi YP kasus subang ini menjadi terungkap yang sudah satu tahun lamanya belum juga terungkap.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Rabu 7 September 2022, Ada Kabar Gembira dalam Cinta, Kamu akan Menikah

Banyak sekali media yang memberitakan di dalam kasus subang dalam rangka mengawal kasus ini supaya masyarakat mengetahui keadaan kasus subang.

Selain itu juga ada dari salah satu artikel yang berjudul kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang jawa barat ini berpotensi masuk dark number.

Kasus subang setahun bergulir kepolisian Polda Jawa Barat masih belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di subang.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Gratis, Series Serigala Terakhir Season 2 Full Episode 6, Sudah Tayang di Vidio

Meski polisi mengklaim sudah memeriksa hampir ratusan orang saksi dan barang bukti yang diamankan aparat kepolisian itu tidak menjamin mereka bisa segera menetapkan tersangka dalam kasus subang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x