KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

- 12 September 2022, 06:30 WIB
Diduga Yoris dan Istrinya kini dicurigai Yosep terkait meninggalnya Tuti dan Amalia yakni merupakan Istri dan anaknya.
Diduga Yoris dan Istrinya kini dicurigai Yosep terkait meninggalnya Tuti dan Amalia yakni merupakan Istri dan anaknya. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan perkara kasus Subang Jawa Barat yang sudah lewat dari satu tahun lamanya.

Kini perkara kasus Subang setelah lewat dari satu tahun ini tiba-tiba Yosep berani mengatakan di depan media dengan didampingi oleh tim Kuasa Hukumnya untuk meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo untuk keadilan meninggalnya istri dan juga anak gadisnya.

Namun pernyataan tersebut belum ada respon dari Presiden dan juga belum ada respon dari Polri terkait pernyataan Yosep mengenai perkara kasus Subang ini.

Kini ada beberapa hal yang membuat Yosep ini berani memberikan pernyataan seperti itu. Kini kemungkinan Yosep ada kecurigaan terhadap Yoris terkait perkara kasus Subang ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Namun karena tidak memiliki bukti apapun maka Yosep meminta penyidik kepolisian dari Polda Jabar terus mengusutnya dan mencari bukti kebenaran siapa pelaku dgn dalang perkara kasus Subang ini.

Diketahui semenjak Yosep memberikan pernyataan dan ketika Yosep sudah diberikan rumah TKP kasus Subang untuk ditempati, Yoris seperti terdiam dan juga ketakutan.

Bahkan ketika spanduk di TKP kasus Subang terpasang, Yoris seperti orang panik. Dan kini orang yang mencabut spanduk di TKP kasus Subang ini belum diketahui siapanya.

Yosep juga mengatakan bahwa akan menyelidiki orang yang sudah mencopot spanduk tersebut di TKP kasus Subang bersama Kuasa Hukumnya.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Parah! Mereka Berbohong! Sandiwara Yosep dan Yoris Akan Mewakafkan Rumah TKP!?

Kemungkinan orang-orang itu bisa saja terkait dalam perkara pembunuhan ibu dan anak atau spanduk itu diturunkan oleh para anggota Polda Jabar kemudian memerintah seseorang karena malu.

Mengapa sampai saat ini Yosep tidak menanyakan ke Yoris pada waktu liwetan di rumah Yoris apa yang mereka bicarakan saat itu karena itu adalah detik-detik terakhir kedua almarhumah kasus Subang ini bertemu dengan Yoris, Yanti dan juga Ramdhanu.

Maka hal inilah yang harusnya diusut kebenarannya karena saat itu tidak ada Yosep di acara liwetan di rumah Yoris. Jika di pikir lagi antara Yoris dan juga istrinya beserta Ramdhanu makka mereka inilah saksi petunjuk dalam meninggalnya kedua almarhumah kasus Subang.

Sedangkan Yosep tidak ikut dalam acara liwetan apalagi Yanti selalu ikut setiap Yoris dipanggil untuk diperiksa dan yang anehnya Yoris juga menyuruh Ramdhanu menjaga TKP kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Ternyata Ini Orangnya Yang Sudah Copot Spanduk di Rumah TKP, Auto Panik!? Siapa?

Bahkan saat itu Yoris seperti panik dan ketakutan ketika menyuruh saksi Ramdhanu menjaga TKP kasus Subang dan memantaunya.

Saat Ramdhanu menjaga TKP, Ramdhanu  bertemu dengan sosok banpol yang tiba-tiba datang ke TKP kasus Subang.

Maka dari perkara kasus Subang ini Yoris, Yanti dan juga Ramdhanu ketiga orang inilah saksi petunjuk yang bisa membantu untuk mengungkap perkara kasus Subang ini.***

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: MENGEJUTKAN! Yoris Terlibat Memberikan Akses Masuk Ke TKP!? Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x