UPDATE KASUS SUBANG: BENAR ATAU TIDAK? Pernyataan Danu Saat Malam Kejadian! Sampai Berani Sumpah!

- 12 September 2022, 09:51 WIB
Dalam kasus Subang, Danu tidak bisa lagi berbohong, sebab Mr X memiliki bukti kuat yang bisa memberatkannya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini.
Dalam kasus Subang, Danu tidak bisa lagi berbohong, sebab Mr X memiliki bukti kuat yang bisa memberatkannya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini. /YouTube/Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS - Masih tentang kasus Subang kali ini ada pernyataan saksi Danu saat malam kejadian, Karena disana penjelasannya katanya disana itu seorang Danu keluar 03.00 untuk membelikan nasi goreng atau dia itu lapar untuk jajan nasi goreng.

Dalam kasus Subang ini meskipun sampai saat ini aparat kepolisian belum juga menetapkan Siapakah sebenarnya tersangka dan pelaku dibalik semua ini Tapi Semoga dengan kawalan kita semuanya menjadi ramai kembali meriah kita ramaikan kembali kasus ini jangan sampai tenggelam Terlupakan.

Kasus yang sadis satu malam dua nyawa melayang kemarin juga dikagetkan lagi Indonesia ini dengan kasus Ferdy Sambo, misteri seorang Muhammad Ramdhanu alias Danu,

satu diantara saksi kunci dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini membeberkan pengakuan terbaru setelah itu dan menyebutkan sempat melihat dua orang mencurigakan sebelum kejadian.

Baca Juga: Sebut Ferdy Sambo Bos Mafia, Ketua Komnas HAM: Dia Mampu Mengendalikan Puluhan Polisi!

Penemuan jasad Tuti Suhartini dan juga Amalia Mustika Ratu pada 18 Agustus 2021 lalu, keponakan Tuti itu membeberkan ciri-ciri kedua sosok tersebut Danu mengatakan kedua sosok itu adalah laki-laki dan perempuan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, Dia mengaku melihat mereka saat menjelang subuh tepat pada hari terkuaknya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Pria berusia 21 tahun itu mengaku mengetahui Siapakah sosok yang dilihatnya saat itu diceritakan oleh Danu sekitar 03.00 Subuh waktu Indonesia bagian Barat pada Rabu 18 Agustus 2021 silam dia Berencana untuk membeli nasi goreng di warung yang memang buka selama 24 jam.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x