Daya Tarik Masyarakat, BIN Jabar Siapkan 100 Paket Sembako dan Hiburan Rakyat untuk Pelaksanaan Vaksinasi

- 14 September 2022, 10:00 WIB
Untuk menambah daya tarik warga, BIN Jabar menyiapkan ratusan paket sembako dan hiburan rakyat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, Rabu 14 September 2022.
Untuk menambah daya tarik warga, BIN Jabar menyiapkan ratusan paket sembako dan hiburan rakyat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, Rabu 14 September 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI /

PRIANGANTIMURNEWS- Badan Intelijen Negara atau disebut BIN Jawa Barat membuka posko kesehatan pelayanan vaksinasi Covid-19 disejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Seperti yang terpantau di lapangan bola Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, warga berbondong-bondong mendatangi posko kesehatan untuk mendapatkan vaksinasi gratis yang diselenggarakan tiga huruf tersebut.

Berdasarkan informasi, untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap di Kecamatan Cigugur sudah yang kedua kalinya dilaksanakan. Untuk hari ini ditargetkan sebanyak 3.502 dosis.

Baca Juga: Persib Bandung Menang Dua Kali Beruntun, Begini Komentar David da Silva?

Bahkan kali ini, tidak hanya menyediakan 100 paket sembako saja, BIN Jabar juga menyuguhkan hiburan rakyat untuk daya tarik masyarakat agar mau divaksin.

Camat Kecamatan Cigugur Umar menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh BIN Jabar dengan membuka layanan vaksinasi gratis untuk warganya.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu dalam upaya penanggulangan bahaya virus Covid-19," kata Umar, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Pembelian Tersukses Persib Bandung, Pemain Ini Lolos Kartu Kuning Dalam 810 Menit Bermain, Siapa?

Apalagi kata Umar, BIN Jabar juga menyiapkan ratusan paket sembako dan hiburan rakyat untuk daya tarik warga.

"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh BIN Jabar," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x