KASUS SUBANG UPDATE: Jejak Yoris Ditemukan, Ternyata Yosep Menutupinya!? Cek Faktanya

- 16 September 2022, 19:19 WIB
Diduga Yoris semakin dicurigai oleh Yosep terkait perkara pembunuhan ibu dan anak ini.
Diduga Yoris semakin dicurigai oleh Yosep terkait perkara pembunuhan ibu dan anak ini. /YouTube/Wahyu sEno/


PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan perkara kasus Subang yang saat ini menjadi pertanyaan banyak pihak mengapa Polda Jabar tidak bisa mengungkapnya dan banyak sekali asumsi yang berdatangan mengenai perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Sudah satu tahun lebih perkara kasus Subang ini masih juga belum ada titik terang siapa pelaku dan dalangnya.

Diketahui bahwa kemungkinan keluarga dari kedua almarhumah kasus Subang ini terlibat serta menutupi perkara pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat ini.

Diduga Yosep menutup-nutupi perkara kasus Subang ini dan tahu siapa pelaku sebenarnya. Namun ketika ada rumor bahwa tidak adanya jejak Yoris di TKP kasus Subang, asumsi tersebut beralih kepada Yoris.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Diketahui bahwa Yosep adalah orang yang terakhir keluar dari rumah TKP kasus Subang, bahkan Yosep juga yang pertama kali melaporkan kejadian penemuan meninggalnya istri dan juga anak kandungnya ke Polsek Jalan Cagak.

Namun karena kasus Subang ini perkara besar akhirnya Polsek Jalan Cagak melapor ke Polres Subang Jawa Barat dan kemudian mendatangi TKP bersama tim inafis dari Polres Subang Jawa Barat.

Bahkan Kapolres juga ikut hadir saat itu dan di hari tersebut, Yosep dan juga Yoris datang ke TKP kasus Subang. Kapolres Sumarni bertanya kepada Yosep namun jawaban dari Yosep seperti ada kepanikan dan juga ketakutan.

Sampai akhirnya satu hari setelah Yosep dijadikan saksi terperiksa dalam kasus Subang ini, Yosep langsung didampingi oleh kuasa hukum dan di sinilah penyidik kepolisian daerah Subang Jawa Barat sangat berhati-hati sekali terhadap Yosep untuk memeriksanya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Karena Yosep didampingi pengacara yang membackup dari belakang sampai akhirnya olah TKP pun dilakukan dan pihak kepolisian tim inafis penyidik Polres Subang Jawa Barat menemukan sidik jari yang sama dengan sidik jari Yosep.

Diketahui bahwa ditemukannya sidik jari di TKP kasus Subang oleh tim inafis penyidik Polres Subang Jawa Barat yang mengarah kepada Yosep. Semua itu dielakan oleh kuasa hukum Yosep.

Dimana kuasa hukum Yosep mengatakan bahwa itu adalah hal yang wajar karena Yosep adalah pemilik rumah TKP kasus Subang yang setiap harinya datang ke rumah TKP.

Banyak dipertanyakan juga bahwa mengapa sidik jari dan juga jejak Yoris ini tidak ada sama sekali di lokasi TKP dan bahkan di bukti otentik yaitu mobil Alphard milik almarhumah kasus Subang

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Parah! Mereka Berbohong! Sandiwara Yosep dan Yoris Akan Mewakafkan Rumah TKP!?


Padahal sebelumnya kedua almarhumah kasus Subang ini ke rumah Yoris mengadakan acara makan bersama dan hal tersebut apakah hal yang wajar jika sidik jari Yoris tidak ada di lokasi TKP.

Mengapa Yosep tidak mencari tahu ada apa dengan Yoris yang tidak ada sama sekali jejaknya di rumah TKP kasus Subang. Diketahui bahwa Yoris sendiri malah mencurigai Yosep karena sidik jari yang ditemukan mengarah kepada Yosep.

Tetapi mengapa saat itu Yosep tidak melawan dan hanya diam saja ketika disudutkan oleh Yoris dan juga keluarga kandung dari almarhumah kasus Subang yakni Tuti.

Bahkan tuduhan perkara kasus Subang tersebut melebar mencurigai istri muda Yosep beserta dengan kedua anaknya yang ternyata keluarga Mimin memang tidak tahu menahu meninggalnya almarhumah Tuti dan juga almarhumah Amalia.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Ternyata Ini Orangnya Yang Sudah Copot Spanduk di Rumah TKP, Auto Panik!? Siapa?

Kemudian dalam perkara kasus Subang ini ada yang mengambil kesempatan dengan menyudutkan Yosep dan juga istri mudanya yang tidak lain adalah Yoris yang mengambil kesempatan tersebut.

Kemungkinan Yoris inilah yang merencanakan pembunuhan ibu dan anak ini dengan mendekati kakak kandung almarhumah Tuti. Yoris merencanakan untuk menyudutkan Yosep dan juga keluarganya yaitu istri muda dan juga kedua anak istri muda Yosep.

Yosep tidak melawa tuduhan Yoris karena Yosep tidak memiliki bukti walaupun Yosep tahu bahwa kemungkinan Yoris lah yang terlibat dalam perkara kasus Subang ini.

Tetapi Yosep memilih diam saja biarkan penyidik saja yang mencari tahu dan membuktikannya. Hal ini kemungkinan diberitahukan oleh kuasa hukum Yosep untuk jangan membalas tuduhan yang diberikan Yoris.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: MENGEJUTKAN! Yoris Terlibat Memberikan Akses Masuk Ke TKP!? Cek Faktanya!

Yosep mengutarakan dan mengucapkan bahwa Yoris adalah seorang yang temperamen dan sempat akan diruqyah bahkan juga Yoris sempat mengancam Yosep dengan menggunakan senjata tajam.

Lalau Yoris saat itu menyudutkan Yosep dengan merekam pembicaraan mengenai slot pintu rumah TKP lalu dari sinilah mulailah Yosep dan juga Kuasa hukumnya mengalihkan ke Ramdhanu.

Karena Ramdhanu yang sangat dekat dengan Yoris dan jika Ramdhanu bisa terbukti maka bosnya pasti akan juga terbukti.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Status Yoris Terbukti Bahwa Yosep yang Ingin Rumah TKP!? Benarkah? Cek Faktanya!

Namun saat itu Yoris masih selalu membela saksi Ramdhanu dan ketika banyak pencurigaan Ramdhanu, barulah Yoris  pindah bergabung dengan Yosep.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x