KASUS SUBANG TERBUKTI: Karena Ini Yoris Takut Memasuki Rumah TKP dan Diduga Yoris Menjebak Danu? Ini Faktanya

- 20 September 2022, 20:41 WIB
Ilustrasi Saat Yoris memasuki rumah TKP Bersama penyidik kepolisian Subang
Ilustrasi Saat Yoris memasuki rumah TKP Bersama penyidik kepolisian Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Masih mengenai kasus Subang saksi Yoris diajak masuk oleh tim penyidik Kepolisian daerah Polda Jawa Barat ke dalam rumah TKP Yoris terlihat ketakutan sekali seperti takut jika nantinya jejaknya tertinggal di lokasi TKP.

Kita bisa melihatnya ketika Yoris berada di dalam rumah dia menggunakan sarung tangan yang sangat tebal seperti sarung tangan kulit dan kita langsung saja membahasnya bersama-sama mengenai keanehan dan juga kejanggalan dari Yoris.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Wahyu Seno, Yosep Hidayah pemilik rumah TKP ini memperlihatkan bahwa Yoris sedang dibawa ke dalam rumah TKP untuk dimintai keterangan saat tim inafis dan beberapa penyidik Kepolisian Polres Subang Jawa Barat melakukan olah TKP.

Dan dari sini muncul asumsi kemungkinan Yoris ini sangat ketakutan saat itu ketika dibawa masuk ke dalam rumah TKP sehingga Yoris menyiapkan sarung tangan yang tebal agar jejaknya tidak tertinggal atau menempel di lokasi TKP.

Baca Juga: Dulu Primadona Persib! Kemana Ezra Walian Dalam 3 Pertandingan Terakhir?, Begini Tanggapan Luis Milla

Bahkan di meja ruang tamu terlihat adanya beberapa putung rokok seperti adanya tamu yang datang sebelum kejadian itu terjadi pertanyaannya Dari video ini yaitu Mengapa ketika Danu yang masuk dan menguras bak mandi tidak menggunakan sarung tangan.

Apakah Yoris sengaja tidak memberitahukan kepada Danu ataukah juga memang Danu ini anak yang lugu atau pura-pura lugu menurutku kemungkinan jangan-jangan Danu ini sudah tahu.

Bahwa walaupun sidik jarinya Tertinggal Saya tidak akan bisa dijadikan sebagai tersangka dalam tindakan kejahatan keji ini karena pasti tidak akan cocok dengan waktu kejadian atau jam di mana meninggalnya kedua almarhumah.

Sehingga sengaja Yoris menyuruh Danu datang untuk menjaga TKP hal ini sudah sangat direncanakan sekali setelah Danu datang dia akan bertemu dengan sosok Banpol lalu sosok Banpol tersebut menyuruhnya masuk dan membersihkan bak kamar mandi di dalam rumah TKP.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x