Kasus Subang Terbaru: Si Dia Takut Aibnya Tersebar Luas, Benarkah Seperti itu?

- 21 September 2022, 07:19 WIB
Ilustrasi orang misterius.
Ilustrasi orang misterius. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS – Kasus subang masih menjadi misteri dan masih menjadi bahan pembicaraan khususnya warga di wilayah Subang.

Motif-motif Terjadinya Kasus Subang atau pembunuhan ibu dan anak di jalan cagak ini banyak yang berargumentasi mengenai hal ini dan semuanya masuk akal, kemungkinan argumentasi ini bisa saja terjadi.

Oleh karena itu mari kita runtutan semua argumentasi dan praduga dari kemungkinan kemungkinan terjadinya Kasus Subang ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Rabu 21 September 2022, Anda Harus Lebih Kuat dan Kuat

Argumentasi pertama terjadinya Kasus Subang yaitu piutang, jika Kasus Subang ini terjadi karena piutang mungkin dapat membunuh korban uang yang dipinjamnya itu tidak akan kembali karena korban telah dibunuh oleh pelaku kejahatan.

Argumentasi kedua Terjadinya Kasus Subang yaitu karena balas dendam atau sakit hati. Balas dendam atau sakit hati mungkin ini bisa menjadi penyebab pembunuhan berencana seperti halnya kasus Brigadir J yang terjadi akibat sakit hati sehingga menjadi buta hati dan melakukan hal tersebut.

Kemudian argumentasi ketiga terjadinya Kasus Subang yaitu karena si pelaku ketahuan berselingkuh sehingga apabila informasi ini disebarkan itu akan menimbulkan rasa malu diketahui oleh orang lain.

Baca Juga: Mengejutkan, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Ungkap Hal Ini Atas Raihan Prestasi Timnas Indonesia U-20!

Hal ini akan melahirkan rasa malu yang sangat tinggi sehingga jalan satu-satunya orang yang akan membuka aib nya itu dibunuh agar aibnya tidak harus tersebar dan si pelaku menjadi aman ketika korban sudah tidak ada.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x