KASUS SUBANG: Mengejutkan! Sidik Jari Yoris Sengaja Dihapus Pelaku Pembunuhan!

- 23 September 2022, 20:53 WIB
Potret Yoris saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Potret Yoris saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS - Yoris ini yang setiap harinya memang berada di lokasi isi rumah TKP karena kantor dari Yayasan tersebut ada di dalam rumah TKP.

Dan ada foto Yoris sebagai ketua Yayasan berada di kantor tersebut yang artinya kinerja Yoris ini setiap harinya berada di dalam rumah TKP dan tidak mungkin sekali Jika Yoris ini tidak mengetahui perihal meninggalnya Ibu dan juga adik kandungnya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube wahyu Seno, kejanggalan Yoris Karena tidak ada jejak di lokasi TKP miliknya dan juga tingkah lakunya selama penyidikan sangat janggal sekali pernah juga mangkir dari panggilan penyidikan dengan beralasan.

Karena Yoris sedang isoman, di mana ternyata kantor Yayasan Bina Prestasi Nasional yang diketuai oleh Yoris ini tepat berada di dalam rumah kejadian atau berdekatan dengan kamar almarhumah Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Kejanggalan Sikat Gigi Ferdy Sambo Jadi Bukti Tak Terbantahkan? Barang Bukti Baju PC Dilenyapkan? Ini Faktanya

Dari video ini bisa disimpulkan bahwa setiap harinya pastilah aktivitas kerja Yoris ini ada di dalam rumah TKP seperti halnya foto ini saat ketika Yoris duduk di kursi kantornya dan pertanyaannya Mengapa Yoris dari awal sampai saat ini mengatakan tidak tahu-menau mengenai perihal meninggalnya Ibu dan juga adik kandungnya.

Tentulah hal yang sangat mustahil sekali Jika Yoris ini tidak tahu menahu yang pertama Yoris ini adalah ketua di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh kedua almarhumah dan kantornya berada di dalam rumah TKP yang artinya juga Yoris ini pastilah membawa kunci rumah TKP atau dia menyimpan kunci rumah TKP.

Ataupun juga memiliki duplikat kunci rumah TKP yang sewaktu-waktu Yoris ini akan bisa masuk ke dalam rumah TKP jika kedua almarhumah ini sedang tidak ada di rumah jadi bisa disimpulkan bahwa Yoris ini kapanpun akan bisa masuk rumah TKP mau dia malam hari siang hari sore hari kapanpun itu setiap harinya,

Baca Juga: Dikira Menggebrak Italia Ternyata Degradasi Serie B! Kronologi Como Yang Bermain di Bawah Harapan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu Seno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x