PAN Asia HASH 2022 Menjadi Ajang Promosi Pariwisata Pangandaran

- 28 September 2022, 07:34 WIB
Panitia Pan Asia Hash 2019 di Cina secara resmi telah mengumumkan bahwa pelaksanaan Pan Asia Hash digelar di Pangandaran.
Panitia Pan Asia Hash 2019 di Cina secara resmi telah mengumumkan bahwa pelaksanaan Pan Asia Hash digelar di Pangandaran. /Dok. Grand Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Ribuan peserta dari dari berbagai negara bakal datang ke Pangandaran untuk mengikuti agenda PAN Asia HASH 2022.

Ketua Bagian Registrasi PAN Asia HASH 2022, Alwi Supriyadi mengatakan, Pan Asia Hash 2022 akan dilaksanakan di Pangandaran selama tiga hari.

Kata Alwi, PAN Asia HASH dijadwalkan pada tanggal 7 hingga 9 Oktober 2022 yang akan disambut oleh Pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Tips Cara Membersihkan Karang Gigi dengan Bahan Alami

"Pangandaran menjadi tuan rumah pelaksanaan PAN Asia HASH tahun 2022. Untuk persiapan sudah hampir final," kata Alwi usai menghadiri rapat koordinasi Senin kemarin.

Menurut Alwi, jumlah peserta yang akan hadir di PAN Asia HASH tahun ini sebanyak sekitar tiga ribu peserta dari 26 negara.

"Peserta yang terbanyak dari negara Malaysia," ujarnya.

Direktur PT PBM Grand Pangandaran Alif Joko Surajianto berharap dengan dilaksanakannya PAN Asia HASH bisa mengangkat nama Pangandaran.

Baca Juga: Luis Milla Murka! Marc Klok dan Ricky Kambuaya Cedera

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x