Oknum Polisi Perkosa Anak Tirinya, Kapolda Jabar Minta Maaf Atas Ulah Anggotanya

- 29 September 2022, 21:00 WIB
Hotman Paris dan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana
Hotman Paris dan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana /Humas polda jabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Viral di media sosial Instagram pengacara kondang Hotman Paris mengaplod permintaan maaf Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana bersama Kapolres Cirebon Kota kepada keluarga korban diduga dilecehkan oknum polisi.

Dalam video yang viral di media sosial permintaan maaf Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana disaksikan oleh banyak orang termasuk pengacara kondang Hotman Paris.

Irjen Pol Suntana pun terlihat berkomunikasi langsung dengan ibu kandung korban dan ia pun langsung menypaikan permohonan maaf atas peristiwa dugaan pencabulan yang dilakukan seorang anggota polisi sekaligus sebagai ayah tiri korban.

Baca Juga: Nostalgia, Inilah Momen David da Silva Pemain Persib Bandung Cetak Gol Saat Lawan Persija Jakarta Musim Lalu

"Contoh yang patut ditiru oleh semua para penegak hukum."dikutip Priangntimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @humaspoldajabar Kamis 29 September 2022.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana datang untuk menyatakan pernyataan maaf kepada ibu korban yang putrinya diduga di lecehkan oleh ayah tirinya yang oknum polisi.

Terimakasih kepada Kapolri karena masih ada anak buahnya (kapolda jabar) yang secara sukarela datang untuk menyatakan maaf atas perilaku anak buah nya.

Baca Juga: Demi 3 Poin Persib Bandung, Wakil Bupati Sumedang Angkat Suara Soal Ini!

Meskipun si korban diduga sudah dilecehkan oleh bapak tirinya dari umur 9 sampai 11 tahun.

Terimakasih bapak kapolda Jawa Barat. Andaikan niat baik dari Kapolda Jawa Barat dicontoh oleh aparat polisi lainnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @humaspoldajabar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x