Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022, AKBP Hidayat Ajak Masyarakat Pangandaran Tertib Berlalu Lintas

- 3 Oktober 2022, 10:47 WIB
Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK bersama Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indarawan melakukan pemeriksaan pasukan saat Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 di lapangan alun-alun Parigi, Senin, 3 Oktober 2022.
Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK bersama Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indarawan melakukan pemeriksaan pasukan saat Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 di lapangan alun-alun Parigi, Senin, 3 Oktober 2022. /Dok. Polres Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Polres Pangandaran menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya tahun 2022 di lapangan alun - alun Parigi, Senin 3 Oktober 2022.

Apel Gelar Pasukan Zebra Lodaya dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan itu diikuti oleh anggota Polri dan TNI serta pemerintah daerah.

Kapolresw Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK mengatakan, pihaknya telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya tahun 2022.

"Operasi zebra lodaya ini akan dimulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022," ungkap AKBP Hidayat.

Baca Juga: Jadwal Tayang Series My Ice Girl Full Semua Episode dari 1-8, Lengkap Link Streaming Nontonnya

Kata AKBP Hidayat, dalam operasi zebra lodaya ini dirinya mengerahkan sebanyak 38 personel anggota polisi serta melibatkan anggota TNI dan petugas Perhubungan dan Satpol PP.

"Dalam operasi zebra lodaya ini kami akan melakukan tindakan bagi pengendara yang tidak mentaati aturan berlalu lintas," ujar AKBP Hidayat.

Menurut dia, pasalnya masyarakat di Kabupaten Pangandaran kesadaran hukumnya masih rendah. Padahal polisi sudah melakukan sosialisasi dan menyebar serta memasang spanduk-spanduk, ke sekolah-sekolah maupun instansi, namun kesadarannya masih tetap kurang untuk tertib berlalu lintas.

Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK sedang menyematkan pita ke perwakilan anggota.
Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK sedang menyematkan pita ke perwakilan anggota.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x