Kapolres Pangandaran Ajak Suporter Viking Jurkid Doa Bersama untuk Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

- 3 Oktober 2022, 11:23 WIB
Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK saat memimpin doa, Senin 3 Oktober 2022.
Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat SH.SIK saat memimpin doa, Senin 3 Oktober 2022. /Tangkap layar video Polres Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Tragedi saat pertandingan sepak bola Arema vs Persebaya Surabaya di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang memakan korban mendapat banyak perhatian.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Pangandaran. Kapolres AKBP. Hidayat SH. SIK mengajak para suporter Viking Jurkid Pangandaran untuk menggelar doa bersama.

Doa bersama dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 di lapangan alun-alun Parigi, Senin 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022, AKBP Hidayat Ajak Masyarakat Pangandaran Tertib Berlalu Lintas

Dalam sambutannya kapolres Pangandaran menyampaikan, tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, dirinya mengajak doa bersama untuk saudara-saudara suporter dari Aremania yang sudah mendahului kita atas tragedi tersebut.

Dirinya berharap, semoga tragedi ini menjadi pelajaran dan tidak terulang di Pangandaran khususnya.

Begitu juga dengan Persib Bandung karena kata dia ada beberapa suporter yakni Viking dan Bomber dan saat ini Viking Jurkid Pangandaran melakukan doa bersama.

Baca Juga: Jadwal Tayang Series My Ice Girl Full Semua Episode dari 1-8, Lengkap Link Streaming Nontonnya

"Agar amal ibadah saudara-saudara kita yang menjadi korban tragedi di stadion Kanjuruhan dapat diterima amal ibadahnya dan dimaafkan segala dosa-dosanya," ucap AKBP. Hidayat SH.SIK sekaligus memimpin doa bersama.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x