Satpol PP Pangandaran Gelar Lomba PBB, Linmas Kalipucang Raih Juara 1

- 5 Oktober 2022, 18:25 WIB
Satlinmas Kec kalipucang saat unjug gigi dalam lomba PPB di alun-alun Paamprokan Pantai Barat Pangandaran, Rabu 5 Oktober 2022.
Satlinmas Kec kalipucang saat unjug gigi dalam lomba PPB di alun-alun Paamprokan Pantai Barat Pangandaran, Rabu 5 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggelar lomba Persatuan Baris Berbaris (PBB) tingkat kabupaten.

Lomba PBB yang diikuti oleh anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dari 10 kecamatan itu digelar di alun-alun Paamprokan Pantai Barat Pangandaran, Rabu 5 Oktober 2022.

Kepala Satpol PP Kab Pangandaran Dedih Rachmat mengatakan, perlombaan ini untuk memeriahkan Milangkala Kab Pangandaran yang ke 10 tahun.

Baca Juga: KUMPULAN Link Download Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW, Kualitas Bingkai Full HD dan Menarik

"Lomba diikuti oleh anggota Satlinmas dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran," kata Dedih.

Tidak hanya menggelar perlombaan, kata Dedih, Satpol PP berkolaborasi kantor Bea Cukai Tasikmalaya untuk mensosialisasikan Cukai Tembakau kepada Linmas se Kab Pangandaran yang terpilih menjadi peserta lomba.

Dengan adanya kegiatan lomba PBB Satinmas ini, menurut Dedih selain untuk meningkatkan silaturahmi juga meningkatkan kapasitas dan pembinaan terhadap Satlinmas yang ada di desa juga memberikan motivasi kepada pemerintah desa untuk memberdayakan Satlinmas yang ada di desanya masing-masing.

Baca Juga: Jilat Kue HUT TNI Oknum Polisi Diberi Sanksi dan Dipenjara!? Benarkah? Cek Faktanya

Adapun pemenang lomba PPB yang dinilai oleh tim juri dari anggota Unit lantas Polsek dan Koramil 1320 Pangandaran itu, Satlinmas Kec Kalipucang meraih juara pertama, Satlinmas Kec Cimerak juara kedua dan Satlinmas Kec Pangandaran juara ketiga.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x