SERU!!! Sambut Milangkala ke 10 Kabupaten Pangandaran, Kepala SKPD Berlomba Masak Nasi Goreng

- 18 Oktober 2022, 18:50 WIB
Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan foto bareng pemenang lomba masak kreasi nasi goreng Bupati Cup 2022, Selasa 18 Oktober 2022.
Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan foto bareng pemenang lomba masak kreasi nasi goreng Bupati Cup 2022, Selasa 18 Oktober 2022. /Dok. Rokandi/Agil Dinsos PMD/

PRIANGANTIMURNEWS- Untuk memeriahkan Milangkala Kabupaten Pangandaran ke 10 tahun atau Dasawarsa, berbagai macam kegiatan dilombakan, mulai dari lomba olahraga, seni budaya dan memasak antar SKPD diperlombakan.

Seperti yang terpantau di alun-alun Paamprokan pamugaran pantai barat Pangandaran, digelar perlombaan memasak kreasi nasi goreng yang diikuti antar Kepala Perangkat Daerah dan pasangan suami istri.

Yang lebih serunya lagi, di lomba memasak kreasi nasi goreng Bupati Cup ini, diikuti oleh Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan beserta istri dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kusdiana beserta istri.

Baca Juga: Persib Diusir Dari Kota Bandung Pindah Ke Pulau Papua!? Benarkah? Cek Faktanya

Dari hasil penilaian dewan juri, lomba mmasak kreasi nasi goreng untuk juara pertama diraih oleh pasangan Inspektur Inspektorat Apip Winayadi dan istri, disusul juara kedua diraih oleh pasangan Wakil Kalak BPBD Kustiman dan istri. Sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh pasangan Sekda Kusdiana dan istri.

"Bupati Pangandaran (Jeje Wiradinata) ingin ada semacam malam penganugrahan nanti untuk peraih juara lomba olahraga maupun lomba seni budaya dan sebagainya," kata Sekda Kusdiana, Selasa 18 Oktober 2022.

Selain kegiatan itu, lanjut Kusdiana, juga ada kegiatan sakral yaitu penyelenggaraan upacara memperingati Milangkala yang dilanjutkan Rapat Paripurna DPRD.

Inspektur Apip Winayadi dan istri peraih juara 1 lomba memasak kreasi nasi goreng Bupati Cup 2022.
Inspektur Apip Winayadi dan istri peraih juara 1 lomba memasak kreasi nasi goreng Bupati Cup 2022.

Baca Juga: Pangdam lll Siliwangi Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo Bagikan 200 Paket Sembako dan Alquran ke Warga Cipatujah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x