Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor Di Bojongsalawe Kabupaten Pangandaran, Satu Orang Tewas Ditempat

- 30 Oktober 2022, 09:39 WIB
Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor Di Bojongsalawe Kabupaten Pangandaran, Satu Orang Tewas Ditempat
Tabrakan Maut Dua Sepeda Motor Di Bojongsalawe Kabupaten Pangandaran, Satu Orang Tewas Ditempat /PRITIM/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bojongsalawe, Kabupaten Pangandaran Minggu 30 Oktober 2022 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakan maut tersebut dua pengendara motor berbeda mengalami tabrakan sehingga mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Pengendara yang meninggal dunia adalah Ahmad (72 thn) warga Bontos, Desa Cintaratu Kabupaten Pangandaran. Menurut keterangan saksi, Ahmad dan istrinya akan menjala ikan di Pantai Bojongsalawe, kemudian bertabrakan dengan Yoga warga Langkaplancar (22 thn).

Baca Juga: Beckham Putra Pemain Persib Bandung Berharap Ini di Hari Ulang Tahunnya

"Korban meninggal berboncengan dengan istrinya akan menjala ikan lalu bertabrakan dengan satu pengendaran motor lain dari arah yang berbeda,"ujar saksi.

Korban meninggal dibawa ke Puskesmas Parigi untuk dikeremasi lalu di bawa pulang oleh ambulan ke kediaman nya di Bontos Cintaratu Kabupaten Pangandaran.

Lalu korban yang satu lagi mengalami luka berat dan akan dirujuk ke RSUD Pandega karena mengalami patah tulang dibagian wajah karena cedera yang cukup parah.***

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x