Warga Bojong Koneng Desa Ciroya Cianjur Berharap Bantuan Makanan Segera Tiba

- 22 November 2022, 16:45 WIB
Ibu Diah, salah satu korban gempa Cianjur foto di depan Rumahnya yang terkena gempa.Warga Bojong Koneng berharap bantuan makanan segera tiba/ Samsul Warga Bojong Koneng
Ibu Diah, salah satu korban gempa Cianjur foto di depan Rumahnya yang terkena gempa.Warga Bojong Koneng berharap bantuan makanan segera tiba/ Samsul Warga Bojong Koneng /

PRIANGANTIMURNEWS - Kampung Bojong Koneng  Desa Ciroya Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur adalah salah satu wilayah yang terkena bencana gempa bumi pada Senin, 21 November 2022.

Bangunan rumah di lingkungan tersebut banyak yang roboh.


Hal ini diungkapkan warga kampung tersebut yakni Samsul ketika berbincang dengan priangantimurnews.com pada Selasa, 22 November 2022 melalui aplikasi percakapan WA.

Baca Juga: Gelombang Setinggi 6 Meter Ancam Sepanjang Pesisir Selatan Jawa, BMKG: Masyarakat di sekitar Lokasi Diminta W

Ketika gempa tejadi Samsul sedang berada di rumah. Rumah Samsul sendiri hanya mengalami retak-retak di bagian belakang.

Jarak kurang lebih 50 meteran dari rumah Samsul ada lima rumah yang rusak. Kondisinya ada yang roboh sebagian ada juga yang roboh dari atap sampai bawah.

Dari kelima rumah yang roboh dekat rumahnya,seluruh penghuni rumah selamat. " Alhamdulillah,seluruhnya selamat. Hanya lecet-lecet saja." ujar Samsul.

Baca Juga: Ini Alasan Ketik Monyet Pakai Jas Hujan Ijo di Google Malah Muncul Poto Jokowi

Samsul juga mengirimkan foto-foto kondisi rumah warga Bojong Koneng yang terkena dampak gempa. Salah satunya rumah salah satu warga yakni Ibu Ciah.

" Ibu Ciah suaminya sudah meninggal, Pak. Masih punya 6 anak. Ada yang masih kecil." tambah Samsul.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x