KASUS SUBANG TERUNGKAP: KAGET, Inilah Pernyataan Kapolda Jabar! Yosep Terlibat!? Benarkah? Cek Faktanya

- 23 November 2022, 11:28 WIB
Kapolda Jabar yang masih terus menyelidiki kasus Subang Jawa Barat.
Kapolda Jabar yang masih terus menyelidiki kasus Subang Jawa Barat. /Youtube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus Subang Jawa Barat ini sangat membuat masyarakat Indonesia bertanya-tanya karena sampai saat ini perkara kasus Subang belum terungkap juga.

Bahkan sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku sebenarnya dalam perkara kasus Subang ini. Padahal beberapa bukti dan juga saksi sudah diperiksa secara terus menerus.

Pihak Kepolisian Subang Jawa Barat memeriksanya namun terduga perkara kasus Subang belum juga bisa didapat.

Pada Agustus 2022, Irjen Suntana Kapolda Jawa Barat yang baru menjabat sebagai Kapolda di Jawa Barat mengatakan bahwa kami sudah menemukan titik terang mengenai perkara kasus Subang.

Baca Juga: Buat Merinding, Sebelum Meninggal Ki Joko Bodo Lakukan Ini! Inilah Fakta Ganjaran Atas Perbuatannya

Bahkan Kapolda Jawa Barat juga mengatakan penyidikan kasus Subang terus dilakukan sampai saat ini. Sedang penyelidikan terus ya Insya Allah minta doanya.

Kapolda Jawa Barat yang baru terpilih berjanji akan merilis nama-nama terduga kasus Subang. Namun pernyataan atau janji itu hanyalah hoax saja.

Sampai saat ini tidak terelasi dan juga tidak diteruskan ada apa sebenarnya di dalam perkara kasus Subang Jawa Barat tersebut.

Bahkan juga Yosep Hidayah pun mengatakan kami tidak butuh janji dari kepolisian yang kami butuhkan tangkap saja pelakunya dan jangan perkara kasus Subang ini di peti kemaskan atau ditutup.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x