KASUS SUBANG TERUNGKAP: KAGET, Inilah Pernyataan Kapolda Jabar! Yosep Terlibat!? Benarkah? Cek Faktanya

- 23 November 2022, 11:28 WIB
Kapolda Jabar yang masih terus menyelidiki kasus Subang Jawa Barat.
Kapolda Jabar yang masih terus menyelidiki kasus Subang Jawa Barat. /Youtube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus Subang Jawa Barat ini sangat membuat masyarakat Indonesia bertanya-tanya karena sampai saat ini perkara kasus Subang belum terungkap juga.

Bahkan sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku sebenarnya dalam perkara kasus Subang ini. Padahal beberapa bukti dan juga saksi sudah diperiksa secara terus menerus.

Pihak Kepolisian Subang Jawa Barat memeriksanya namun terduga perkara kasus Subang belum juga bisa didapat.

Pada Agustus 2022, Irjen Suntana Kapolda Jawa Barat yang baru menjabat sebagai Kapolda di Jawa Barat mengatakan bahwa kami sudah menemukan titik terang mengenai perkara kasus Subang.

Baca Juga: Buat Merinding, Sebelum Meninggal Ki Joko Bodo Lakukan Ini! Inilah Fakta Ganjaran Atas Perbuatannya

Bahkan Kapolda Jawa Barat juga mengatakan penyidikan kasus Subang terus dilakukan sampai saat ini. Sedang penyelidikan terus ya Insya Allah minta doanya.

Kapolda Jawa Barat yang baru terpilih berjanji akan merilis nama-nama terduga kasus Subang. Namun pernyataan atau janji itu hanyalah hoax saja.

Sampai saat ini tidak terelasi dan juga tidak diteruskan ada apa sebenarnya di dalam perkara kasus Subang Jawa Barat tersebut.

Bahkan juga Yosep Hidayah pun mengatakan kami tidak butuh janji dari kepolisian yang kami butuhkan tangkap saja pelakunya dan jangan perkara kasus Subang ini di peti kemaskan atau ditutup.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: TERBUKTI! Yoris Sangat Panik Ketika Dibawa Penyidik Kedalam Rumah TKP!?

Itulah ucapan kejengkelan dari Yosep Hidayah sebagai kepala rumah tangga atau sebagai ayah dan suami kedua korban kasus Subang.

Maka dari perkataan Yosep Hidayah juga terlihat bahwa Yosep Hidayah merasakan kekecewaan yang sangat besar dengan kinerja Kepolisian daerah Subang Jawa Barat yang belum juga bisa mengungkap perkara kasus Subang ini.

Namun disisi lain mengapa Yosep Hidayah tidak mau melaporkan ke Mabes Polri dan hanya berkoar-koar saja. Harusnya Yosep Hidayah juga mencari petunjuk jejak siapa pelaku kasus Subang tersebut.

Untuk membantu kepolisian Subang Jawa Barat dapat mengungkap secepatnya perkara kasus Subang ini. Dan seperti halnya kuasa hukum dari perkara Brigadir J yang antusias mencari bukti-bukti sehingga Kapolri turun tangan dengan bukti-bukti yang sangat signifikan tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Alhasil banyak sekali anggota Kepolisian dari Polri yang terlibat dalam perkara meninggalnya Brigadir J. Dan sampai saat ini persidangan masih berlangsung.

Jika saja Yosep Hidayah dan juga tim Kuasa hukumnya ikut membantu pihak Kepolisian penyidik kasus Subang mencari jejak pelakunya maka yakin sekali perkara kasus Subang ini akan cepat terungkap.

Kemungkinan Yosep Hidayah ini tahu mengenai meninggalnya istri dan anaknya dalam perkara kasus Subang, sehingga diam saja dan tidak mau bertindak antusias untuk mencari siapa pelakunya.

Yosep Hidayah malah yang ada menutup-nutupinya dan juga membuat bingung penyidik kepolisian Subang Jawa Barat. Bahkan sampai saat ini pihak keluarga kedua almarhumah kasus Subang eperti melupakan peristiwa tragis yang menimpa kedua almarhumah.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Jejak Yoris Ditemukan, Ternyata Yosep Menutupinya!? Cek Faktanya

Harusnya Yosep Hidayah dan juga Kuasa hukumnya menanyakan bagaimana perkembangan dari bukti CCTV sebanyak 55 titik yang didapat oleh penyidik kepolisian Subang Jawa Barat yang merekam mobil putih dan motor nmax biru.

Lalu juga rekaman CCTV wanita misterius yang membuang bungkusan di tong sampah pencucian mobil yang tidak jauh dari lokasi rumah tempat kejadian perkara kasus Subang.

Yosep Hidayah bisa mencari tahu sendiri atau juga menanyakan bagaimana kelanjutannya.***

Baca Juga: Terseret Kasus Penistaan Agama! Sule Sampai Menangis Karena Hal Ini! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x