Tiga Pelaku Kekerasan Terhadap Seorang Santri hingga Meninggal di Pontren Al Ikhlas Ditangkap Polisi

- 23 November 2022, 18:45 WIB
   Ilustrasi tindakan kekerasan bisa sampai menyebabkan korban meninggal dunia/ parapuan
  Ilustrasi tindakan kekerasan bisa sampai menyebabkan korban meninggal dunia/ parapuan /

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi kekerasan yang dilakukan santri senior terhadap santri junior hingga meninggal kembali terjadi di pensantren.

Kali ini dugaan kekerasan dilakukan santri senior terhadap adik santrinya itu terjadi di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Kuningan Jawa Barat.

Kasus dugaan penganiyaan terhadap seorang santri hingga meninggal tersebut terjadi pada Ahad Malam, 20 November 2022 , Pondok Pesantren Al-Ikhlas di Desa Jambar, Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan.

Baca Juga: Parah! Fans Argentina Ingin Messi Gagal Piala Dunia Qatar 2022, Ini Alasannya

Korbannya seorang santri berinisial DVN. Korban meninggal setelah diduga mendapatkan kekerasan dari oknum seniornya di Pondok.

Terkait dengan insiden meninggalnya santri di Ponpes tersebut, Polres Kuningan Polda Jabar langsung bergerak. Tiga orang oknum santri senior telah diamankan dan masih dilakukan penyidikan.

Ketiga pelaku santri senor yang diduga melakukan tindak kekerasan pada DVN hingga meninggal dunia berinisial MD (17), AU(17) dan MAW (17).

Baca Juga: 3 Pemain Manchester United Hengkang di Jendela Transfer Januari Mendatang

"Kami saat ini sedang melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap beberapa saksisaksi, untuk memastikan kejadiannya seperi apa. Dan peran masing-masing pelaku sebagai apa. " kata Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda seperti dilansir dari Instagram @humaspoldajabar pada Rabu, 23 November 2022.

Pihak Polres juga sedang menunngu hasil visum dan autopsi dari Rumah Sakit di Indramayu agar diketahui penyebab mingggalnya korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @humaspoldajabar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x