Pangdam Siliwangi Sampaikan Dua Pesan Khusus Saat Peresmian Kodim 0625 Pangandaran

- 23 November 2022, 23:08 WIB
Penyambutan Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Widjanarko.
Penyambutan Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Widjanarko. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0625 Pangandaran yang berada di Desa Cintakarya Parigi diresmikan, Selasa 22 November 2022 kemarin.

Letkol Inf. Yusuf Andriyanto ditunjuk sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0625 pertama di Kabupaten Pangandaran.

Pembukaan plang sembunyi dan pengguntingan pita gedung kantor Kodim 0625 Pangandaran diwakili oleh Kasdam III Siliwangi.

Baca Juga: Bupati Cek Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi di Kabupaten Pangandaran

Tampak hadir Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan istri, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Wakil Ketua DPRD M. Taufik dan anggota, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat dan sejumlah pejabat tinggi TNI Angkatan Darat.

Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Widjanarko mengatakan, tepat tanggal 22 November 2022 pukul 10.00 WIB, Kodim 0625 Pangandaran secara resmi secara virtual oleh Kepala Satuan Angkatan Darat (KASAD) di Jakarta.

Dirinya berharap dengan telah terbentuknya Kodim di Pangandaran bisa membantu pemerintah daerah dan bisa bersinergi dengan yang lainnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pangandaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Alhamdulillah, Sinyal Seluler di Cianjur Sudah Pulih

Ia mengatakan, Kodim 0625 Pangandaran terletak di Desa Cintakarya Parigi dengan luas lahan baru 2,8 dari 9 hektar yang dihibahkan pemerintah daerah, maka yang terbangun baru gedung kantor dan 26 perumahan serta pos penjagaan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x