PHRI dan PGRI Pangandaran Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur

- 29 November 2022, 15:21 WIB
Bantuan logistik akan dikirimkan untuk korban gempa di Cianjur.
Bantuan logistik akan dikirimkan untuk korban gempa di Cianjur. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS - Bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur terus mengalir, sperti yang dilakukan oleh PHRI dan PGRI kabupaten Pangandaran.

Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kabupaten Pangandaran membuka penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, bahwa pihaknya telah membuka penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur. Logistik akan digabungkan dengan bantuan dari HP2WP Pangandaran.

Baca Juga: Jembatan Penghubung Antar Desa Ciparakan-Panyutran Ambruk, Warga Gotong Royong

"Bantuan logistik akan kami salurkan melalui posko PHRI Jabar dan Tagana Pangandaran di tempat pengungsian di Cianjur," kata Agus, Selasa 29 November 2022.

Tidak hanya logistik, PHRI pangandaran juga akan mengirimkan 7 unit kendaraan roda dua beserta beberapa pengurus untuk membantu pendistribusian logistik ke daerah-daerah pelosok.

"Karena informasinya, masih banyak lokasi yang tidak terjangkau di daerah terpencil, maka kami akan membawa kendaraan roda dua untuk pendistribusian logistik kepada korban gempa di Cianjur," kata Agus.

Baca Juga: KUD Minasari Berangkatkan 2 Armada Pengangkut Ikan untuk Korban Gempa Cianjur

Ditempat berbeda, pada hari Senin malam (28 November 2022, Pengurus PGRI Kabupaten Pangandaran telah memberangkatkan kendaraan yang mengangkut logistik untuk didistribusikan kepada para korban gempa di Cianjur.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x