PHRI Pangandaran Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Cianjur, Iwan: Tepat Sasaran

- 1 Desember 2022, 08:04 WIB
Kolase Perjalanan PHRI Pangandaran saat penyaluran bantuan logistik untuk korban gempa Cianjur, Rabu 30 November 2022.
Kolase Perjalanan PHRI Pangandaran saat penyaluran bantuan logistik untuk korban gempa Cianjur, Rabu 30 November 2022. /Dok. PHRI Pangandaran

PRIANGANTIMURNEWS - Sejumlah pengurus PHRI Kabupaten Pangandaran tiba di lokasi pengungsian korban gempa bumi di Kabupten Cianjur Jawa Barat, Rabu kemarin 30 November 2022.

Kedatangan PHRI Kab Pangandaran ke Cianjur untuk menyalurkan bantuan kepada para korban gempa bumi yang dipusatkan di posko PHRI Cianjur. Setibanya di Cianjur, rombongan disambut oleh Pengurus BPC PHRI Kabupaten Cianjur.

Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, bantuan logistik ini hasil dari penggalangan dana dari para donasi yang ada di Kabupaten Pangandaran yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk korban bencana gempa Cianjur.

Baca Juga: Kemenkes Ajak Remaja Konsumsi Tablet Penambah Darah untuk Mencegah Stunting

"Logistik kita serahkan ke PHRI Jabar yang sudah ada di Cianjur," kata Agus, Kamis 1 Desember 2022.

Kata Agus, rombongan dari pengurus juga meninjau ke posko-posko pengungsian, termasuk posko Dapur Umum Tagana Pangandaran.

Ketua yang diwakili oleh Penasehan BPC PHRI Kab Cianjur Iwan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Pemandu Hotel dan Penginapan Wisata Pangandaran yang sudah membawa begitu banyak bantuan dan juga perhatian yang utama.

"Semoga kami bisa menyalurkan bantuan ini kepada korban bencana di Kabupaten Cianjur yang tepat sasaran dan bermanfaat," ucap Iwan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Kamis 01 Desember, Berhati-hati dalam melakukan Aktivitas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x