TRAGIS!! Mirip Kasus Subang Pelaku Suaminya Sendiri! Ternyata Ini Motifnya

- 1 Desember 2022, 19:10 WIB
Potret tersangka Pembunuh anak di Depok
Potret tersangka Pembunuh anak di Depok /Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa hari yang lalu Tengah viral di sosial media menggemparkan publik karena perkara ini seperti mirip-mirip sedikit dengan perkara yang terus kita bahas dan juga kita pantau yaitu perkara Subang Jawa Barat.

Perkara ini sama halnya seperti perkara Subang dimana seorang suaminya tega menganiaya istrinya sendiri dan juga membuat anaknya meninggal dunia.

bahkan Kejadian ini juga terjadi di daerah Jawa Barat tepatnya di Depok memanglah di dalam rumah tangga cekcok mulut ataupun keributan kecil seringkali terjadi.

namun jika seperti halnya suami ini yang tega sampai membuat anak yang masih berusia dini meninggal dunia itu hal yang sangat tidak wajar yang artinya otak dari sang suami ini sudah dirasupi iblis.

Baca Juga: Brasil Akan Menurunkan Skuad Lapis Kedua Kontra Kamerun, Ini Pernyataan Tite

Berikut ini kronologi sebenarnya mengenai perkara tersebut, terlihat rumah mewah ini adalah keluarga yang harmonis dan tidak memiliki problem apapun dalam rumah tangganya apalagi terlihat juga sangat terawat sekali kebersihan di rumah mewah tersebut.

Namun siapa sangka di hari Selasa lalu tepat di pagi hari di dalam rumah mewah ini terjadi keributan antara suami dan istrinya Nila Islamiah dan juga Rizky Noviyandi Achmad dalam berita yang beredar tidak dijelaskan bagaimana awal kejadian peristiwa tragis ini.

Dimana Rizky sang suami dengan membabi buta menyabetkan sebuah Parang ke istrinya sampai akhirnya istrinya pun kritis di bawah ke rumah sakit terdekat dan ironisnya anaknya bernama Keke juga menjadi korban amukan dari sang suami sampai meninggal dunia.

Baca Juga: Enner Valencia Membuat Permintaan Maaf Sambil Menangis Atas Kegagalan Ekuador Di Piala Dunia 2022 Qatar

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu Seno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x